Bali Agung Show, Pertunjukan Teater Kolosal Spektakuler Yang Melibatkan 210 Penampil dan Hewan Hidup!

October 23, 2015 Fani Rachmita

Bali Agung Show adalah show spektakuler yang menampilkan berbagai sisi keindahan Pulau Bali yang didukung oleh 180 penari dan penampil bertalenta dari Bali. Tak hanya itu, pertunjukan ini juga melibatkan hewan hidup! 

 

Pertama dan satu-satunya di Bali, Bali Agung Show benar-benar menunjukkan segala kekuatan visual bagi penontonnya. Pertunjukan ini akan dengan maksimal memamerkan effervescent art, penari berbakat, hewan-hewan eksotis, wayang unik, kostum yang vibrant serta tata suara dan cahaya yang canggih dengan panggung multimedia serta teater modern berkapasitas besar. Dengan segala kespektakulerannya, tak heran bila Bali Agung Show dianugerahi sebagai Bali Leading Tourism Show 2015/2016. 

 

Cerita Bali Agung Show diambil dari sejarah pulau Bali sendiri. Bagaimana keindahan pulau ini dan bagaimana para penduduk Bali yang charming dan pekerja keras mampu menarik orang-orang dari seluruh dunia untuk datang sekitar 900 tahun lalu. Cerita ini juga dideskripsikan melalui legenda pernikahan Raja bali dan Putri Cina. Para penonton akan dibawa ke era terdahulu dimana bertani adalah tulang punggung ekonomi, hewan-hewan liar dapat berlalu lalang dengan bebasnya di hutan-hutan Bali, anak-anak yang bermain permainan tradisional dan pasar yang sibuk dengan transaksi jual beli, dimana mereka semua menjalaninya dengan senyum dan tawa. 

 

Semua cerita ini dipertunjukan secara harian di mega teater yang modern namun dengan desain klasik yang pertama kali dibangun di Bali untuk menampung event internasioanl ini. Anda juga bisa melihat parade dari 10 gajah (yang merepresentasikan bagaimana Raja Bali dulu berkeliling pulau), sungai yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya lengkap dengan perahu tradisional dan dalang wayang yang menjual cerita serta hewan-hewan eksotis seperti macan, rusa dan burung-burung tropis yang menghidupkan pertunjukan ini. 

Bali Agung Show bertempat  di Bali Theater, sebuah komplek mega-stage theatrical dengan kapasitas duduk 1,200 orang dan dilengkapi dengan teknologi multi-media dan sistem suara dan cahaya berstandar tinggi. Anda yang tertarik menyaksikan pertunjukan spektakuler ini bisa melihat jadwal dan juga harga tiket di Bali Safari Marine Park

Previous Article
Menantang Adrenalin di Bali Safari & Marine Park
Menantang Adrenalin di Bali Safari & Marine Park

Petualangan alam liar bersama Bali Safari & Marine Park.

Next Article
Ikut Lelang Tiket Konser Cinta Musik Indonesia Untuk Mendukung Musik Indonesia!
Ikut Lelang Tiket Konser Cinta Musik Indonesia Untuk Mendukung Musik Indonesia!

Nama-nama musisi yang akan tampil di KCMI adalah Afgan, Maliq & D'Essentials, Payung Teduh, Sheila On 7, SO...

Want more?

Visit our site

Discover