15 Hotel di Bali Yang Strategis dengan Harga Terjangkau

September 30, 2016 Elfida Lubis

Berencana ke Bali akhir pekan ini atau dalam waktu dekat? Berikut kami pilihkan tempat menginap dengan kriteria yang didamba setiap traveler, yaitu strategis dan harga yang terjangkau.

 

 

1. 7 Days Premium Hotel Kuta Bali

Sumber: 7 Days Premium Kuta Bali

Memiliki nuansa modern dan nyaman yang membuat Anda akan merasa seperti di rumah sendiri, Hotel 7 Days Premium Kuta Bali terletak di lokasi yang amat strategis sehingga mudah dijangkau. Hotel ini berada di Jalan Sunset Road, Kuta, dan bisa dicapai hanya dengan 15 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Tidak hanya itu, Hotel 7 Days Premium Kuta Bali berada dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, kafe, restoran, serta spa yang akan membuat Anda betah berlama-lama berada di Bali. 

 

 

2. Hotel Spa Rooftop Legian Bali

Sumber: Booking

Hotel Spa Rooftop Legian Bali merupakan salah satu pilihan hotel yang bisa Anda pertimbangkan ketika berada di Bali. Berada di kawasan Legian yang dikeliling oleh berbagai klub, restoran, dan bar, Hotel Spa Rooftop Legian Bali sangat cocok bagi Anda yang ingin bersenang-senang di Bali. Dari Pantai Kuta, Hotel Spa Rooftop Legian Bali hanya berjarak 5 menit berkendara saja, 20 menit dari Seminyak dan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai di dua arah yang berbeda. Sangat strategis, bukan?

 

 

3. The Oasis Kuta Hotel

Sumber: Booking

Dengan kawasan hotel yang didekorasi oleh Pohon Palem, The Oasis Kuta dapat Anda jangkau hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Pantai Kuta, Hard Rock Cafe, serta Kuta Square. Selain itu, Anda juga hanya membutuhkan 10 menit berkendara saja untuk bisa tiba di hotel dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Bila Anda ingin jalan-jalan dan berkeliling di kawasan Seminyak yang populer, Anda juga hanya memerlukan 15 menit berkendara saja. Sangat strategis, bukan?

 

 

5. The Tusita Hotel 

Sumber: The Tusita Hotel

Terletak di kawasan Kuta, The Tusita Hotel menawarkan atmosfer terbaik bagi Anda yang tengah berlibur di Bali. Tidak hanya itu, The Tusita Hotel juga memberikan pengalaman berlibur yang santai dan menenangkan, sehingga setiap tamu yang menginap akan mendapatkan energi positif. Ke pantai kuta bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Selain itu, The Tusita Hotel pun juga terletak dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan rekreasi, seperti Discovery Mall, Kuta Square Shopping Arcade, Waterbom Bali, serta banyak restoran dan tempat belanja lainnya. 

 

 

6. The Studio One Hotel

Sumber: Booking

The Studio One Hotel menyajikan akomodasi di wilayah Nusa Dua, tepatnya di Jalan Bypass. Hotel ini pun berada di lokasi yang sangat strategis, hanya sekitar 5 menit dari Nusa Dua Convention Centre. Selain itu, The Studio One Hotel juga berjarak cukup dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, bisa ditempuh hanya dengan 20 menit berkendara. Setiap kamar The Studio One Hotel dilengkapi dengan pendingin ruangan serta furnitur kayu yang berkualitas tinggi, seperti meja kerja dan lemari, serta kamar mandi yang luas dengan bilik shower. Untuk fasilitas umum hotel, The Studio One Hotel memiliki perpustakaan serta fasilitas penyewaan mobil dengan biaya tambahan. 

 

 

7. The Griya Sanur

Sumber: Booking

Meski ukurannya tergolong kecil, The Griya Sanur menawarkan konsep "Rumah yang Damai" bagi siapa pun yang menginap di sana. The Griya Sanur sangat cocok bagi Anda yang selalu rindu rumah saat bepergian. Menyajikan konsep rumah yang nyaman dan damai. Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, menginap di The Griya Sanur akan memudahkan Anda untuk berkeliling Denpasar. Anda hanya butuh 5 menit berkendara untuk bisa bermain ke Pantai Sindhu dan 10 menit berkendara untuk menuju ke kawasan belanja Sanur saat menginap di The Griya Sanur. Tidak hanya itu, The Griya Sanur juga berada cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya perlu 25 menit berkendara saja untuk menuju ke sana. Sangat strategis, bukan?

 

 

8. Hotel Horison

 

Jl. Nakula (Double Six) Seminyak, Kuta
T. 0361 730733

Kalau Anda mencari hotel dengan rooftop di kawasan Seminyak, Hotel Horison adalah jawabannya. Tepatnya berada di Jalan Nakula (Double Six), Hotel Horison menghadirkan nuansa modern nan hangat. Di Sky Lounge Rooftop yang dilengkapi jacuzzi, Anda bisa menyaksikan sunset yang begitu mengesankan.

 

 

9. The Shack-Dash Hotel

Jl. Petitenget, Seminyak

T. 0361 3004666

Anda yang selalu jatuh hati dengan desain kontemporer, pasti senang apabila menginap di hotel yang berada di kawasan Petitenget, Seminyak ini. Gaya kontemporer bernuansa retro yang kental bakal menyambut mulai dari fasad sampai bagian dalam bangunan hotel. Permainan warna, pajangan, lukisan, sampai mural tak ragu diterapkan. Dekorasi-dekorasi unik pun menghiasi setiap sudut hotel, misalnya saja ban-ban sepeda yang digantung. Tak mau kalah, The Shack Rooftop & Bar milik mereka pun tampil meriah bak abege lewat permainan warna-warna cerah. Sofa-sofa besar berwarna hijau lime, perabotan kayu berwarna merah, sampai pembatas seng dengan tulisan The Shack yang terkesan asal-asalan semakin mengentalkan nuansa nyentrik hotel ini.

 

 
10. H-Sovereign Hotel

H Sovereign Hotel adalah hotel butik berkonsep kontemporer elegan dengan fasilitas lengkap untuk segala kebutuhan, baik bisnis maupun plesiran. Salah satu fasilitas restoran dan bar yang ada di sana adalah 7 Clov3r Sky Bar yang menawarkan pemandangan indah Bali dari ketinggian, sekaligus aneka sajian yang dijamin memuaskan selera Anda. Nikmati sajian pasta yang ditampilkan secara buffet dengan cooking station yang interaktif sehingga mampu memberi hiburan tersendiri bagi pengunjung. Live music dari 7 Clov3r Sky Bar pun menambah pengalaman menyantap hidangan di bawah kilauan bintang semakin mendebarkan.   

 

 

11. Savvoya Hotel Seminyak 

Berada dalam manajemen Prasanthi Hotels and Resort yang memiliki beberapa cabang hotel tersebar di seluruh Indonesia, Savvoya Hotel Seminyak Bali membawa angin segar pada perindustrian hotel di Bali, terutama kawasan Seminyak. Mengusung tagline "Truly Indonesian Hospitality", Savvoya Hotel Seminyak Bali mengusung budaya lokal yang kental. Lokasi yang dikelilingi pantai-pantai dan dining venues luxury membuat tamu yang menginap di sana akan dimanjakan dengan pemandangan sunset dan sunrise sambil melihat aktifitas di sekitar pantai. 

 

 

12. Maxone Hotel

MaxOneHotels adalah akomodasi stylish dan affordable di beberapa kota di Indonesia. Di Bali sendiri, ada 3 MaxOneHotel yang telah berdiri. Kamar -kamar di MaxOneHotel disewakan berdasarkan konsep the earlier you book, the less you pay. Selain fasilitas lengkap dan nyaman dan ditangani oleh staf hotel yang profesional dan ramah, hal unik yang ditawarkan MaxOne Hotel adalah desain kamar yang berbeda-beda dan akan semakin membuat nyaman istirahat Anda setelah seharian mengeksplorasi pulau dewata. 

 

 

13. Euphoria Hotel

Berada di area Kuta, tepatnya di Jalan Patih Jelantik 11-12 Legian, Euphoria Hotel adalah akomodasi yang tepat untuk Anda saat mengunjungi Bali. Dibangun dalam desain modern yang memperhatikan space dan fungsi ruangan, dengan permainan warna terang serta aksen lukisan untuk menambah kesan sophisticated, ditambah pelayanan superior dari para staf, memberi pengalaman menginap yang lega dan nyaman.      

 

 

14. Primebiz Hotel

PrimeBiz Kuta berlokasi hanya 5 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai serta tak jauh dari pusat keramaian kota. Selain untuk para pebisnis, hotel ini pun cocok bagi pelancong yang ingin merasakan kenyamanan menginap serta kemudahan akses yang ditawarkan. Kamar dan ruang fasilitas umum lainnya didesain secara minimalis modern, sesuai dengan Anda yang berjiwa praktis. Jangan lupa untuk menikmati salah satu fasilitas yang terkenal dari PrimeBiz Kuta, yaitu Kopi Bali House yang menyajikan kopi berkualitas terbaik.

 

 

15. Seaside Suites

Seaside Suites Bali adalah stylish beachfront boutique hotel di pantai Legian. Berlokasi dekat dengan beberapa top dining dan entertainment venues di kawasan Kuta dan Seminyak, meski begitu privasi dan ketenangan dijamin akan Anda rasakan selama menginap di sana. 

 

 

 

Previous Article
Anda Bisa Punya Tour Guide Pribadi dengan Mengunduh Aplikasi Ini
Anda Bisa Punya Tour Guide Pribadi dengan Mengunduh Aplikasi Ini

Menyusun itinerary untuk liburan memang gampang-gampang susah. Bingung memilih tempat mana yang terbaik unt...

Next Article
10 Kota di Dunia Ini Jadi Favorit Sepanjang 2016
10 Kota di Dunia Ini Jadi Favorit Sepanjang 2016

Cek apakah ada kota di Indonesia yang masuk daftar ini?

Want more?

Visit our site

Discover