Belajar Surfing? Siapa Takut!

December 22, 2015 Elfida

Sumber: vacationbaliindonesia.com

Siapa pun pasti pernah merasa kagum, saat melihat para peselancar meliuk-liuk mengendarai ombak dengan lincahnya. Seolah hukum gravitasi tak berlaku di diri mereka, sehingga terus saja menari di atas ombak dengan papan selancarnya. Semakin tinggi ombak, justru semakin dicari oleh para peselancar ini.

Mungkin, pernah terbersit keinginan untuk mempelajari olahraga air yang menantang adrenalin ini. Kalau benar begitu adanya, Anda tak perlu bingung lagi. Saat berkunjung ke Bali atau bagi Anda yang memang berdomisili di Bali, hal tersebut dapat dilakukan di Chandra's Surfing Bali yang berlokasi di Pantai Legian. Terlebih, Bali memang terkenal sebagai tujuan utama para surfer baik lokal maupun internasional, untuk beraksi. 

Chandra's Surfing Bali merupakan pusat belajar surfing yang dimiliki oleh peselancar bernama Chandra. Lelaki asal Sumatera ini telah berlatih surfing semenjak pindah ke Bali tahun 2009 dan bekerja di pantai bersama sang paman yang tak lain merupakan instruktur surfing. Kemudian barulah pada tahun 2011, Chandra memberanikan diri untuk membuka bisnis ini dan tak dinyana, berkembang serta menjaring animo yang baik. 

Setiap layanan yang diberikan oleh Chandra's Surfing Bali bersifat friendly dan personal karena pada dasarnya mereka bukan berbasis perusahaan besar. Sehingga pelajaran surfing yang diterima pun lebih intensif dan diharapkan setiap murid mudah menerima materi sehingga mereka cepat berkembang. Hanya ada Anda dan instruktur. Kalau Anda datang dalam grup yang terdiri dari 4 orang atau lebih, akan ada 2 instruktur dalam tiap grupnya.

 

Dapatkan paket menarik belajar surfing di sini

Previous Article
Jelajah 3 Pulau Dalam 1 Hari di Jakarta!
Jelajah 3 Pulau Dalam 1 Hari di Jakarta!

Penat dengan kehidupan ibukota? Anda bisa mengarahkan tujuan ke 3 pulau yang letaknya tak jauh dari Jakart...

Next Article
Penginapan Bernuansa Tropical Green di Jungle Retreat Ubud by Kupu Kupu Resorts
Penginapan Bernuansa Tropical Green di Jungle Retreat Ubud by Kupu Kupu Resorts

Berlokasi di desa Kedewatan, Ubud, Jungle Retreat mempunyai konsep tropical greenery yang dilengkapi dengan...

Want more?

Visit our site

Discover