Body Rafting Seru di 3 Sungai Indah Jawa Barat

December 20, 2015 Elfida

CURUG NAGA

Sumber: wahanacurugnaga.com

Curug satu ini sedang naik daun, lho. Pertama, karena aksesnya mudah dicapai dari Jakarta, yaitu di kawasan Megamendung, Puncak. Kedua, tempatnya masih sangat alami dibanding curug-curug lain di Puncak. Curug Naga merupakan pengelolaan lahan bersama Perhutani Bogor seluas 3.6 hektar dan pemanfaatan DAS (Daerah Aliran Sungai) seluas 6 hektar. Menuju curug, pengunjung harus melakukan river trekking atau body rafting, yaitu hanya memakai pelampung untuk menyusuri sungai. Namun jangan khawatir, Anda tetap ditemani oleh pemandu berpengalaman yang sudah paham akan medan yang dilalui. Sesekali mengikuti permainan yang diberikan oleh pemandu, berlatar pemandangan alam begitu asri di sepanjang perjalanan menuju curug. Bagi Anda yang sedang mencari short getaway penuh keseruan, aktivitas di Curug Naga wajib dicoba.

Dapatkan paket body rafting murah ke Curug Naga dari Shine Tour & Travel

 

CURUG LEUWI HEJO

Sumber: kalangkangmencrang.blogspot.com

Curug Leuwi Hejo juga tak kalah ramai dikunjungi oleh pemburu keindahan alam. Masih berada di kawasan Bogor, tepatnya di Kampung Wangun Cileungsi, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul. Dikenal oleh masyarakat sekitarnya sebagai Curug Bengkok karena jatuhnya air dari atas bengkok alias tidak lurus. Air dari ketinggian tersebut pun ditampung di kolam kecil dengan air berwarna hijau yang sangat jernih dan dingin. Itulah yang diincar para pengunjung. Tertarik> Shine Tour & Travel menyediakan paket 1 hari trip ke Curug Leuwi Hejo. Selain melakukan aktivitas permainan air di indahnya Curug Leuwi Hejo, Anda pun akan diajak mengunjungi Curug Leuwi Liyet, Curug Cipet, dan Curug Barong. Paket sudah termasuk transportasi, retribusi, dan dokumentasi.

Cek paket perjalanan dari Shine Tour & Travel di sini

 

GREEN CANYON

Sumber: jayanjayan.com

Siapa yang tak pernah mendengar nama Green Canyon? Namun jangan salah tertukar dengan Grand Canyon, ya. Green Canyon satu ini berada di Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Kerap disebut Cukang Taneuh, lokasi wisata alam satu ini memang agak jauh dari Jakarta, yaitu sekitar 6 jam. Rasakan adrenaline rush dengan melakukan olahraga air ekstrim seperti body rafting di jalurnya yang panjang, menempuh sekitar 3 jam lamanya. Namun jangan khawatir, tersedia juga paket menyusuri sungai menggunakan perahu kayu milik warga setempat, lengkap dengan nahkodanya. Selain wisata air, Anda juga bisa hunting foto, belanja souvenir, juga pastinya wisata kuliner lokal yang lezat.

Tak mau pusing mengatur itinerary? Kitasuka Travel menyediakan paket 3 hari 2 malam ke Green Canyon, dengan fasilitas seperti Body Rafting dan lainnya. Paket pun sudah termasuk transportasi AC dari Bandung – PP, homestay, makan 5 kali, BBQ, dan fasilitas lain yang membuat perjalanan wisata semakin nyaman.

Cek paket body rafting di Green Canyon dari Kitasuka Travel

 

 

 

 

Previous Article
Menikmati Pulau Jawa dari Atapnya
Menikmati Pulau Jawa dari Atapnya

Dataran tinggi berpenduduk terbesar sedunia setelah Tibet, ada di Indonesia!

Next Article
3 Lokasi Kemping di Jawa Barat Yang Wajib Anda Datangi
3 Lokasi Kemping di Jawa Barat Yang Wajib Anda Datangi

Ingin menjalani kemping mewah, nyaman atau ala backpacker yang penuh petualangan, 3 lokasi kemping di Jawa ...

Want more?

Visit our site

Discover