Destinasi Liburan Tanggal Merah

March 10, 2016 Fani Rachmita

Masih ada 1 tanggal merah lho bulan ini. Anda bisa memanfaatkan tanggal ini untuk pergi liburan melepas stress sejenak. Tak perlu jauh-jauh, banyak destinasi wisata yang bisa Anda datangi dalam waktu singkat. It's all about quality, not quantity.

 

TMII

Destinasi wisata masa kecil ini masih mempunyai serangkaian aktivitas menarik yang bisa Anda nikmati untuk short getaway lho. Selain naik kereta gantung yang menjadi ikon tempat ini, Anda juga bisa mengenal budaya Indonesia lebih dekat lewat anjungan-anjungan yang merupakan miniatur rumah-rumah dari seluruh provinsi di Indonesia. Anda akan diajak melihat seni kontemporer dan kostum tradisional dari seluruh negeri yang dipamerkan. Tak lupa juga, kunjungan ke museum untuk melihat artefak Indonesia dan kerajinan lokal.

Penawaran Eksklusif Wisata Taman Mini Indonesia Indah

 

Pulau Pramuka

Di Pulau Pramuka, kepulauan Seribu, selain dapat menikmati keindahan alam, Anda juga bisa bertemu binatang langka, Penyu Sisik. Pulau Pramuka menjadi tempat pelestarian Penyu Sisik yang bisa Anda kunjungi. Tak hanya mendapat edukasi seputar Penyu Sisik, Anda juga bisa berfoto dengan penyu-penyu ini lho! Jangan lupa membawa peralatan snorkeling Anda, karena banyak biota laut yang indah di bawah air laut yang jernih di Pulau Pramuka.

Diskon 63% 2D1N Trip ke Pulau Pramuka dari Kitasuka Travel

Pulau Pari

Keindahan Pulau Pari di kepulauan Seribu adalah pesona pasir putih, air laut jernih dan pemandangan alam yang masih asri, alami terjaga dengan baik. Di sini, Anda juga bisa ikut menjaga lingkungan dengan aktivitas menanam mangrove dimana Pulau Pari mempunyai gugusan lagoon yang ditumbuhi mangrove atau pohon bakau untuk mencegah erosi. Tak hanya itu, ada beragam water activities yang bisa Anda ikuti seperti snorkeling, diving atau menikmati keindahan pulau dengan sampan.

Diskon 65% 2D1N Trip ke Pulau Pari dari Kitasuka Travel

Pulau Harapan

Snorkeling spot dengan pemandangan bawah laut yang indah menjadi keistimewaaan Pulau Harapan di antara pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu. Selain menikmati keindahan bawah laut, Anda juga bisa melakukan island hoping ke pulau-pulau sekitarnya seperti Pulau Gosong, Pulau Gusum, Pulau Perak, Pulau Bulat, Pulau  Bira atau Pulau Genteng dengan pasir putih, laut biru dan alam yang masih terjaga.

Diskon 66% 2D1N Trip ke Pulau Harapan dari Kitasuka Travel

 

Pulau Tidung

Yang sedang jatuh cinta, Pulau Tidung di Kepulauan Seribu bisa jadi destinasi wisata Anda bersama pasangan. Betapa tidak, ada jembatan bernama Jembatan Cinta dengan bentuk melekung setinggi 5 meter dengan cat warna merah muda di area tengahnya. Ada kepercayaan, kalau pasangan yang melewati jembatan ini, maka cintanya akan abadi. Yang jomblo pun kebagian berkahnya, karena mitosnya lagi, mereka yang belum punya pasangan bisa mendapat jodohnya bila meneyeberang jembatan ini! Sama halnya dengan pulau-pulau di Kepulauan Seribu lainnya, pemandangan bawah laut dan atas laut yang memukau juga dimiliki Pulau Tidung, lengkap dengan water activities hingga kegiatan berkeliling pulau dengan sepeda yang bisa Anda nikmati di sini.

Diskon 47% 2D1N Trip ke Pulau Tidung dari Kitasuka Travel

 

 

 

 

 

Previous Article
Jangan Sampai Melewatkan Aktivitas Seru Ini Selama di Bali
Jangan Sampai Melewatkan Aktivitas Seru Ini Selama di Bali

Anda pernah melakukan yang nomor 5?

Next Article
Bekali Smartphone Anda dengan Aplikasi Traveling Terbaik Ini
Bekali Smartphone Anda dengan Aplikasi Traveling Terbaik Ini

Maksimalkan penggunaan smartphone ​dan perjalanan Anda dengan meng-install dan membuka aplikasi -aplikasi b...

Want more?

Visit our site

Discover