Film-film Ini Mengajarkan Arti Traveling Sesungguhnya

February 3, 2016 Elfida Lubis

Kami pilihkan beberapa film yang mengajarkan arti traveling sesungguhnya.

 

EAT, PRAY, LOVE: Traveling adalah Penyembuhan

Kisah perjalanan Elizabeth Gilbert adalah salah satu yang menginspirasi banyak orang sekarang menjadi traveler. Perjalanannya melintasi Italia, India, dan Bali yang dilakukan setelah rumah tangga yang kandas memberinya pengalaman dan pemahaman baru akan hidup dan cinta yang membantunya untuk terus berjalan.

Nikmati momen relaksasi yang ditawarkan Plataran Ubud Hotel & Spa

BEFORE SUNRISE: Traveling adalah Keberanian  

Traveling adalah kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru. Keputusan berani Anda menyapa orang-orang asing yang dijumpai di perjalanan dan berinteraksi dengan mereka akan mewujudkan pengalaman baru. Apakah orang tersebut akan memberi jejak mendalam atau sekadar lintasan memori, Anda tidak akan pernah tahu.

Baik sendiri atau berpasangan, ikuti trip ke Kawah Putih, Bandung ini 

UP:  Traveling adalah Petualangan  

"Adventure, really is out there," kalimat ini terdengar beberapa kali dalam film, menegaskan pesan tersebut yang ingin disampaikan kepada penonton. Petualangan yang sesungguhnya ada di luar sana, apabila Anda berani keluar dari zona nyaman. Hidup terlalu singkat untuk mengkhawatirkan hal-hal kecil yang sebenarnya tidak perlu menyita banyak waktu dan perhatian kita.

Beranikan diri Anda menjejakkan ke negara China selagi bisa

WILD: Traveling adalah Pengenalan Diri

Dalam misinya melintasi Pacific Cest Trail, Cheryl Strayed melewati banyak tantangan yang pada akhirnya dapat dilewati karena keberaniannya untuk memaksa diri keluar dari elemennya. Kisah solo traveling-nya menginspirasi orang-orang untuk mengeluarkan keberanian kalau ingin mencapai tujuan.

Tantang diri Anda bertualang di atap Pulau Jawa

LITTLE MISS SUNSHINE: Traveling adalah Cinta

Dalam film Little Miss Sunshine, traveling membuat disfungsi dan keabnormalan dalam keluarga terasa wajar. Traveling mengajarkan bahwa cinta dalam keluarga memang ada dan tumbuh secara alami, mengasah empati yang membuat seseorang akan rela berkorban demi anggota keluarga lainnya. Egoisme disingkirkan sementara untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.    

Ajak keluarga berwisata sailing di Nusa Lembongan

THE WIZARD OF OZ: Traveling adalah Adaptasi 

Tokoh Dorothy dalam film ini digambarkan tidak takut untuk melalui tempat yang sama sekali asing baginya. Dia berani untuk bertanya arah dan meminta petunjuk jalan kepada orang asing, dan semua itu dilakukan dengan cara yang manis dan penuh sopan-santun. kemampuan beradaptasi dengan warga lokal itulah yang membuat Dorothy mampu bertahan menempuh perjalanan sampai ke tujuan. 

Yuk, mengeksplorasi daerah pedalaman terpencil Baduy

 
Previous Article
Potongan Harga Spesial dari Fairmont Sanur Beach Bali
Potongan Harga Spesial dari Fairmont Sanur Beach Bali

Mencari akomodasi mewah di Sanur dengan potongan harga spesial? Cek dulu yang satu ini.

Next Article
Anda Beresiko Putus Setelah Trip Berdua Si Dia. Masih Berani?
Anda Beresiko Putus Setelah Trip Berdua Si Dia. Masih Berani?

Yakin mau mengisi valentine dengan trip berdua?

Want more?

Visit our site

Discover