H Sovereign Bali: Keeleganan di Kawasan Tuban

August 26, 2015 Josefine Yaputri

Bali selalu asyik untuk liburan. Seminyak, Nusa Dua, Kuta, Umalas... Hampir semua wilayahnya begitu menyenangkan. Jika Anda senang dengan pantai, masih ada satu daerah lagi yang bisa Anda kunjungi di Bali, yaitu Tuban. Berada dekat dengan Bypass Bali dan Jalan Tol Benoa yang baru, Anda pun bisa menginap di sebuah hotel elegan yang terletak di kawasan Tuban, H Sovereign Bali.

Sumber: H Sovereign Bali

Berada di Tuban, menginap di H Sovereign Bali yang elegan kan memudahkan Anda untuk pergi ke manapun karena lokasinya yang strategis. Untuk bisa tiba di Discovery Shopping Mall, Anda hanya memerlukan 25 menit berkendara dari Pantai Kuta. Bahkan, untuk bisa ke Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Anda hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit saja. Jika Anda suka berbelanja atau ingin membeli oleh-oleh khas Bali, Anda pun cukup berjalan kaki dari hotel ke kompleks Krisna Bali yang menjual berbagai souvenir, makanan, hingga pakaian khas Bali yang bisa Anda bawa pulang. 

Keterangan foto (menurun ke bawah): Deluxe Room, Premier Room, Club Premier Room, Junior Suite, dan Executive Suite.

Sumber: H Sovereign Bali

Di H Sovereign Bali, ada lima jenis kamar yang bisa Anda pilih, yaitu Deluxe Room, Premier Room, Club Premier Room, Junior Suite, dan Executive Suite. Secara umum, semua kamar di H Sovereign Bali dilengkapi dengan pendingan ruangan, TV layar datar dengan saluran hiburan lokal dan internasional, brankas, ruang duduk untuk bersantai, serta kamar mandi luas dengan perabotan lengkap. Deluxe Room sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur santai saat berada di H Sovereign Bali. Sementara itu, Premier Room sangat cocok bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan personal. Club Premier Room sendiri sangat cocok untuk pejalan eksekutif atau executive travelers. Untuk Junior Suite, kamar tersebut sangat pas bagi Anda yang berlibur 'musiman'. Dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya, menginap di Junior Suite akan membuat Anda merasakan nuansa Bali yang sesungguhnya. Dan yang terakhir untuk Executive Suite, dengan menginap di sana, Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang sophisticated. Bila Anda menginap di Club Premier Room dan Executive Suite, Anda pun dapat menikmati akses gratis ke Sovereign Club Lounge. 

Sumber: Booking

Sumber: Booking

Sumber: H Sovereign Bali

Bila membicarakan tentang fasilitas dari H Sovereign Bali, ada terlalu banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati. Saat Anda ingin berolahraga, H Sovereign Bali memiliki gym dan kolam renang outdoor yang bisa Anda nikmati. Saat Anda merasa letih dan ingin merawat diri, Anda pun bisa menikmati berbagai perawatan yang ada di Avalon Spa. Selain itu, Anda juga dapat menikmati sauna serta meja layanan wisata yang ada di H Sovereign Bali. Dan saat perut Anda lapar, Anda bisa menikmati tidak hanya 1 atau 2 tempat makan saja, tetapi ada 6 pilihan tempat makan yang tersedia di H Sovereign Bali. Ketika Anda ingin menyantap maskan internasional, Anda bisa mampir ke Kitchen Meliwis. Ketika Anda ingin minum kopi dan menikmati beragam roti, Anda pun bisa mampir ke Owl Stone, dimana Anda bisa menikmati secangkir latte art yang berbentuk burung hantu atau owl, sesuai nama tempatnya. Saat perut Anda menginginkan makanan ringan dan berbagai macam minuman, Anda pun dapat pergi ke 28 Lounge and Bar serta 7 Clovers Sky Bar. Tidak hanya itu, di H Sovereign Bali, Anda pun juga dapat menggunakan akses Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi. Untuk Anda yang tidak memiliki kendaraan, H Sovereign Bali juga memiliki layanan antar-jemput bandara gratis serta antar-jemput terjadwal ke kawasan Kuta dan Seminyak. Sangat lengkap, bukan?

Previous Article
The Oasis Kuta: Modernitas di Sisi Pantai Kuta
The Oasis Kuta: Modernitas di Sisi Pantai Kuta

Anda suka konsep hotel yang modern? Saat berada di Kuta, menginaplah di The Oasis Kuta!

Next Article
Membawa Pulang Perak dari Kotagede Yogyakarta
Membawa Pulang Perak dari Kotagede Yogyakarta

Jalan-jalan ke Yogya? Kini Anda tidak hanya bisa membawa pulang bakpia, gudeg, dan batik, tapi juga perak.

Want more?

Visit our site

Discover