Hotel Paling Romantis Untuk Honeymoon Tak Terlupakan di Shanghai

January 7, 2016 Elfida

Menikmati Shanghai di masa bulan madu Anda? Kami pilihkan hotel paling romantis yang bisa disesuaikan dengan kepribadian juga kesukaan Anda dan pasangan.

 

Waldorf Astoria on The Bund

Desain yang dibuat seolah tempat bersejarah dan menampilkan keglamoran masa lalu membuat Waldorf Astoria on The Bund akan memberi pengalaman romantis secara ultima untuk Anda dan pasangan. Memiliki 20 suite mewah, luas, dan bergaya klasik yang terinspirasi dari zaman keemasan Renaissance dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Nikmati romantic dinner di salah satu dari 6 fasilitas dining yang ada di sana. Suasana elegan dan menu-menu lezat serta fenomenal yang disiapkan oleh chef kelas internasional. 

 

Naked Stables

Bagi Anda yang menyukai petualangan dan ingin merasakannya bersama pasangan, Naked Stables sebagai eco-resort menawarkan semua itu. Memiliki 3 buah vila utama dengan pemandangan pegunungan dan kebun teh yang indah, nikmati itu semua dalam gaya desain yang membumi namun tetap menawarkan kenyamanan lewat fasilitas lengkapnya. beragam aktivitas seru pun ditawarkan untuk Anda, seperti hiking, mountain biking, horseback riding, atau sekadar bersantai di tepi kolam renang maupun taman.

 

Hotel Indigo Shanghai on The Bund

Hotel stylish satu ini terletak di di sepanjang Sungai Huangpu dan menawarkan pemandangan spektakuler kawasan Pudong. Dapat ditempuh hanya sekitar 2 menit berjalan kaki dari Shiliupu Marina dan stasiun bus, 500 meter dari The Bund, dan 2 kilometer dari Lujiazui Shopping Area. Anda akan dibuat terpana dengan kamar-kamarnya yang merupakan perpaduan antara gaya desain modern dengan sentuhan tradisional khas China. Fasilitas lengkap dan mewah menjadi keunggulan yang memberi kenyamanan tersendiri, sehingga cocok untuk perjalanan bulan madu yang tak terlupakan. Apalagi setelah memasuki kamar mandinya, bathtub yang bergaya sleek tepat berada di depan dinding kaca yang langsung menghadap pemandangan kota dari ketinggian! 

 

Casa Serena Spa & Hotel 

Casa Serena Spa & Hotel mengombinasikan dekorasi bergaya klasik Shanghai dengan sentuhan aksen Spanyol. Tak terbayang, betapa 2 kota yang terkenal eksotis itu akan memberi nuansa romantis dalam perjalanan Anda ke Shanghai kali ini. Berjarak tak jauh dari area ramai Huaihai Road dan Xintiandi, hanya 2 berjalan kaki, atau 15 menit berjalan kaki ke People's Square, 5 menit dengan kendaraan ke Yu Garden juga The Bund membuat hotel yang bergaya butik ini layak masuk daftar pilihan menginap Anda dan pasangan. Tersedia fasilitas spa yang nyaman, atau Anda bisa memanggil layanan tersebut langsung ke kamar sehingga privasi pun lebih terjaga. Yang lebih menarik lagi, Anda bisa melakukan date night di fasilitas restoran yang ada di sini, tepatnya di Bellagio Restaurant yang buka sampai pukul 4 pagi dengan spesialisasi hidangan Taiwan.

 

Lelang murah trip ke Shanghai!

 

 

 

Previous Article
9 Outdoor Activity Seru Untuk Weekend Getaway Bersama Teman-Teman
9 Outdoor Activity Seru Untuk Weekend Getaway Bersama Teman-Teman

Jangan ngemal terus, sesekali lakukan kegiatan luar ruang yang seru ini bersama teman-teman.

Next Article
10 Hal Yang Membuat Anda Enggan Kembali ke Yogyakarta
10 Hal Yang Membuat Anda Enggan Kembali ke Yogyakarta

Alasan yang membuat Anda berpikir ulang untuk kembali ke Yogyakarta.

Want more?

Visit our site

Discover