Jalan-jalan ke Kuta? Nginap di Ohana Saja!

August 21, 2015 Josefine Yaputri

"Di Kuta Bali cinta kita..." Mungkin sepenggal lirik tersebut tidak asing di telinga Anda. Lagu tersebut berjudul "Kuta Bali" yang dipopulerkan oleh Andre Hehanusa. Kuta telah menjadi salah satu kawasan favorit para wisatawan yang berkunjung ke Bali, terutama bagi mereka yang senang berada di tempat yang ramai. Bila Anda tengah jalan-jalan ke Kuta, Anda tidak perlu bingung akan menginap di mana karena ada sebuah hotel dekat Pantai Kuta, yang akan membuat Anda jatuh cinta.

Sumber: Booking

Berlokasi di jantung Pantai Kuta, Bali, Ohana Hotel Kuta menawarkan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamunya. Sebagai hotel yang memiliki konsep modern serta minimalis, Ohana Hotel Kuta dengan unik memberikan sentuhan khas Bali yang membuat hotelnya berbeda dari hotel-hotel yang lain. Tidak hanya dekat di Pantai Kuta, Ohana Hotel Kuta juga berada dekat dengan Discovery Mall, sehingga Anda tidak perlu bingung harus pergi ke mana jika ingin membeli barang-barang yang Anda butuhkan selama berada di Bali. Asyiknya lagi, Ohana Hotel Kuta juga membeli kolam renang yang cukup luas bagi Anda yang masih ingin berolahraga meskipun sedang berlibur. 

Sumber: Booking

Bila Anda ingin menginap di Ohana Hotel Kuta, Anda bisa menginap di Superior Room-nya yang tersedia dengan pilihan tempat tidur jenis twin atau double. Berukuran 26 meter persegi, kamar yang cukup luas ini dilengkapi dengan TV layar datar berukuran 32 inch dengan berbagai saluran TV favorit, baik yang nasional maupun yang internasional. Di dalam kamar Ohana Hotel Kuta juga terdapat kulkas, mini bar, dan perlengkapan untuk membuat teh dan kopi sehingga Anda tidak perlu repot-repot keluar kamar jika ingin mencari makanan dan minuman. Selain itu, jika Anda ingin bekerja di dalam kamar, setiap kamar Ohana Hotel Kuta (bahkan di seluruh area hotel) dilengkapi dengan Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi. 

Sumber: Booking

Tidak hanya memiliki kolam renang yang luas dan kamar-kamar yang nyaman, Ohana Hotel Kuta juga memiliki fasilitas Spa dan Refleksi bagi Anda yang ingin membuat bagian tubuh Anda lebih rileks, terutama setelah seharian jalan-jalan keliling Kuta. Anda pun bisa memilih paket spa lengkap untuk ujung kepala hingga ujung kaki Anda, atau memilih paket refleksi untuk bagian-bagian tubuh Anda, seperti kaki. Dengan suasana Bali yang begitu khas, rasakan pengalaman spa dan refleksi yang berbeda dengan menikmati fasilitas Spa dan Refleksi dari Ohana Hotel Kuta.

Sumber: Booking

Ketika menginap di Ohana Hotel Kuta, Anda tidak perlu bingung harus mengisi perut di mana karena hotel ini memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan kelas dunia. Untuk setiap tamu yang menginap, Anda bisa menikmati sarapan yang bergizi dan lezat. Tidak hanya menyajikan masakan khas Indonesia, khususnya Bali, restoran yang ada di Ohana Hotel Kuta juga menyediakan berbagai pilihan masakan internasional yang bisa Anda cicipi. Dan tidak hanya bisa menikmati hidangan yang 'berat', Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan ringan atau snack di restoran Ohana Hotel Kuta. 

Ingin menginap di Ohana Hotel Kuta?

Previous Article
Mengunjungi Keraton Termegah Milik Kota Cirebon
Mengunjungi Keraton Termegah Milik Kota Cirebon

Cirebon memang terkenal sebagai kota wisata kuliner. Akan tetapi, sudahkah Anda mengunjungi keraton termega...

Next Article
3 Penginapan di Bandung yang Pas untuk Momen Berlibur Anda
3 Penginapan di Bandung yang Pas untuk Momen Berlibur Anda

Ke Bandung? Jangan pulang hari! Coba deh, menginap di 3 penginapan Bandung yang asyik ini.

Want more?

Visit our site

Discover