Jalan-Jalan Ke Timur Tengah di Jakarta

November 3, 2015 Fani Rachmita

Punya mimpi untuk pergi ke negara-negara Timur Tengah yang eksotis? Dengan budayanya yang memesona dan tentunya makanan lezat dengan beragam bumbu yang memikat lidah. Tak perlu repot ambil cuti atau mencari paket travel murah, di Jakarta saja, Anda sudah bisa serasa di Timur Tengah dengan mengunjungi tempat-tempat ini. 

 

Menyesap Turkish Coffee di Kemang

Tentunya, di pagi hari tak lengkap bila memulainya tanpa kopi. Tahukah Anda, meski kini kopi dikenal sebagai minuman yang identik dengan kebudayaan Italia, dulunya kopi justru ditemukan dan dikembangkan bahkan menjadi minuman nasional di negara-negara Timur Tengah. Tentunya Anda tak ingin melewatkan sesapan kopi di pagi hari ala Timur Tengah ini. Coba berkunjung ke Anatolia di Kemang, di restoran ini yang selain mempunyai desain Timur Tengah yang kental dengan segala kemegahannya, Anatolia juga menyajikan beragam menu khas Turki, salah satunya  Turkish Coffee yang unik dan menyegarkan. 

 

 

Memanjakan Tubuh dengan Moroccan Bath Body Treatment

Perawatan spa ala Maroko ini dijamin akan membuat Anda kembali segar dan bugar! Dengan durasi 105 menit, rangkaian perawatannya akan membuat tubuh dan pikiran relaks. Bayangkan saja, perawatan dimulai dengan steam yang akan membuka pori-pori kulit Anda kemudian dilanjutkan dengan membasuh rambut dan sekujur tubuh. Selanjutnya, tubuh Anda akan di-scrubbing dengan Moroccan Black Body Scrubs menggunakan sarung tangan khusus bernama Keissa Glove yang terbuat dari akar pohon Keissa. Kemudian Anda akan dipijat dengan Argan oil murni dilanjutkan totok wajah dan pijatan di kepala.  Tubuh Anda kemudian dibalut masker Ghassoul Body Mask lalu didiamkan selama kurang lebih 15 menit. Dan, diakhiri dengan mandi susu!

Rasakan kenikmatan Spa ala Maroko di Spa & Beyond dengan mengikuti lelangnya di Grivy! 

 

 

Sajian Unik dari Pakistan 

Isi perut Anda dengan sajian khas Pakistan yang menarik dan kaya rasa. Meski secara geografis terletak di Asia Selatan, namun budaya Pakistan lebih banyak berat ke Timur Tengah. Mulai dari Nan Qurma Keju, Roti Roll Kebab, Lamb Tikka, Chicken Tikka hingga Bubur Zafran yang unik. Cicipi Bubur Zafran khas Pakistan dengan semerbak wangi bunga Zafran dengan perpaduan rempah khas Pakistan, kacang-kacangan dan tambahan kari yang membuat rasanya unik dan gurih. Semua menu khas Pakistan yang otentik ini bisa Anda temui di Aneka Bubur 786 yang buka selama 24 jam! 

Ada diskon untuk menu-menu khas Pakistan di Aneka Bubur 786! 

 

Menjamu Tamu di Rumah Maroko

(foto: Dok. TEMPO)

Rumah yang didesain dengan suasana Maroko yang kental ini sudah menjadi langganan acara kedutaan hingga jamuan makan malam kelas internasional. Dibangun di tahun 2002, di atas lahan 2.000 meter persegi, ada 3 bagian rumah yang difungsikan sebagai venue dengan atmosfer yang berbeda; Casablanca Room, Marrakesh Room & Terrace serta Quarzazale Lounge. 

 

 

 

Previous Article
6 Tempat Belanja Kalau Anda Jalan-jalan Ke Hong Kong
6 Tempat Belanja Kalau Anda Jalan-jalan Ke Hong Kong

Jangan sampai tempat-tempat belanja ini terlewatkan dari tujuan perjalanan Anda selama di Hong Kong.

Next Article
Diving & Snorkeling Spot Terbaik di Karimun Jawa
Diving & Snorkeling Spot Terbaik di Karimun Jawa

Ke Karimun Jawa? Sebaiknya ke pulau-pulau berikut ini.

Want more?

Visit our site

Discover