Konser Musik Terheboh di Bulan Maret Ini!

February 22, 2016 Elfida Lubis

Jangan lewatkan konser musik paling ditunggu di bulan Maret 2016! 

 

1. Robin Thicke

Foto: mashable.com

Lagu "nakal" Blurred Lines lengkap dengan sensasi twerking ala Miley Cyrus yang ditunjukkannya saat berduet dengan Robin Thicke di ajang MTV Video Music Award tahun 2013, siapa yang tidak ingat momen menggemparkan itu? Pemilik lagunya, Robin Thicke hadir dan bakal tampil sebagai special performer pada ajang bergengsi Java Jazz Festival kebanggaan Indonesia.

Cek promo tiket Robin Thicke di Java Jazz Festival 2016 di sini

 

2. Sting

Foto: sting.com

Sudah banyak penghargaan di bidang musik bergengsi dunia yang diterima musisi legendaris ini. Siapa yang tak kenal Sting, musisi asal Inggris yang pada awalnya merintis karier bersama band The Police sebelum akhirnya meluncurkan album solo. Sudah banyak kolaborasi yang dilakukannya dengan musisi lain namun satu yang paling abadi di kalangan penikmati musik khususnya dari generasi '90-an adalah lewat lagu All For Love bersama Bryan Adams dan Rod Stewart yang diangkat sebagai original soundtrack film The Three Musketeers.

Cek promo tiket Sting di Java Jazz Festival 2016 di sini

 

3. Patti Austin

Foto: delo.si

Vokalis perempuan dengan suara khas menyentuh kalbu ini sudah mulai menandatangani kontrak dengan label rekaman sejak usia 5 tahun! Awalnya dikenal sebagai penyanyi jingle iklan sampai-sampai menerima julukan Queen of the Jingles yang kemudian mengantarnya menjadi penyanyi latar dan menelurkan album sendiri. Patti Austin menorehkan 20 lagu R&B terlaris sepanjang 1969-1991, dengan puncak kejayaan terjadi sekitar tahun '80-an yang berawal dari album bertajuk Every Home Should Have One.

Cek promo tiket Patti Austin di Java Jazz Festival 2016 di sini

 

4. 5 Seconds of Summer

Rock band asal Australia ini mulai menarik perhatian pecinta musik sejak melakukan tur bersama One Direction dalam Take Me Home Tour. Semuanya bermula dari kesenangan mereka melakukan cover lagu-lagu keren macam Next To You milik Chris Brown dan Please Don't Go kepunyaan Mike Posner, yang kemudian diunggah ke Youtube. Ratusan ribu sampai jutaan hits yang diterima membuat label rekaman melirik keempat pemuda ini. Kedatangannya ke Indonesia adalah bagian dari promosi album kedua yang dirilis akhir Oktober tahun lalu, berjudul Sounds Good Feels Good.

Cek promo tiket 5 Seconds of Summer di sini

 

5. Glenn Fredly

Foto: brilio.net

Siapa yang tak kenal musisi pria paling romantis se-Indonesia ini? Terkenal karena suara menawan khas Jong Ambon dan lagu-lagu hits yang mampu meluluhkan hati perempuan mana pun. Saksikan penampilan spesialnya hanya di ajang musik paling bergengsi, Java Jazz Festival 2016.

Cek promo tiket Glenn Fredly di Java Jazz Festival 2016 di sini

 

6. Hiatus Kaiyote

Mereka menamakan musiknya sebagai future soul. Pada tahun 2013, band ini dinominasikan dalam kategori Best R&B Performance di ajang Grammy Award. Kemudian setahun setelahnya, berkolaborasi dengan artis R&B Remi tampil dalam tur nasional di Australia. Anda penasaran ingin mendengar seperti apa keunikan musik R&B yang "dipaksa" dinikahkan dengan jazz? Kalau begitu, jangan lewatkan penampilan mereka.

Cek promo tiket Hiatus Kaiyote di Java Jazz Festival 2016 di sini

 

7. Replay feat. Coboy, ME, Lingua

Tahun '90-an dianggap sebagai salah satu masa paling iconic dalam sejarah musik. Untuk mengenang dan kembali mengapresiasi era tersebut, hadir special project Replay pada Java Jazz Festival 2016. Replay menampilkan tiga dari grup vokal paling berjaya pada masa '90-an, yaitu Coboy, ME, dan Lingua. Bagi yang memendam rindu dalam pada alunan musik mereka, sila datang ke Java Jazz Festival 2016 dan bernyanyi bersama!

Cek promo tiket Replay feat. Coboy, ME & Lingua di Java Jazz Festival 2016 di sini

 

 

 

 

 

Previous Article
Mengapa Orang Selalu Kembali ke Jawa Timur
Mengapa Orang Selalu Kembali ke Jawa Timur

Apakah alasan Anda ada di daftar ini?

Next Article
Tak Perlu Bisa Berenang Untuk Seru-seruan di Air
Tak Perlu Bisa Berenang Untuk Seru-seruan di Air

Boleh tetap seru-seruan di air meski tak bisa berenang.

Want more?

Visit our site

Discover