Lansekap Arsitektural Menawan Yang Ditawarkan Shanghai, Beijing, dan Guilin

December 31, 2015 Elfida

SHANGHAI HOUTAN PARK

Sumber: thecoolist.com

Shanghai Houtan Park dibuat untuk memenuhi kebutuhan baik manusia maupun alam itu sendiri karena di sini, selain para pengunjung dapat melepaskan kepenatan dengan menikmati pemandangan menenangkan yang ditawarkan, alam pun dapat bernapas lega karena kelestariannya tetap terjaga. Taman ini dibangun menggantikan kawasan industri yang tak terpakai lagi dan terutama menyebabkan polusi di sepanjang Sungai Huangpu. Didirikannya taman ini diharapkan untuk mengembalikan ekosistem sehat sungai dan udara segar sekitarnya. Di taman ini, Anda bisa melakukan aktivitas seperti jogging, piknik, dan pastinya mengambil banyak foto cantik.

Promo Buy 1 Get 1 Free Shanghai Trip dari Megatara Travelindo Utama

 

BEIQIJIA BUSINESS TECHNOLOGY DISTRICT

Sumber: iflaapr.org

Proyek ini merupakan bagian dari Beijing Technology Business District di Changping. Didesain oleh Martha Schwartz Partners, lansekap ini memiliki luas sekitar 60.000 meter persegi, terbagi menjadi beberapa fungsi yaitu perkantoran, retail, sampai residensi. Konsepnya adalah efektivitas dan efisiensi ruang dan air serta mengurangi efek panas bumi, sehingga beberapa trik dilakukan seperti mengurangi penggunaan paving dan menambah lahan hijau. lansekap ini terdiri dari 3 zona berbeda, yaitu Commercial/Retail, Qui Bei Road Promenade, dan Eco Zone Area. Pusat area hijaunya bernama Central Park, di mana para pengunjung bisa duduk di bangku-bangku panjang maupun bangku yang didesain dengan unik, sambil bersantai atau beraktivitas dengan kelompoknya. Dengan fasilitas-fasilitas lain yang ada di tempat ini, Anda pun tidak akan kekurangan ide untuk menikmatinya dengan sepenuh jiwa.  

Ada Promo Buy 1 Get 1 Ground Tour ke Beijing 

 

SUNGAI LI

Sumber: topguilintravel.com

Guilin sering diilustrasikan sebagai mahkota alam karena lansekap alami ciptaan Tuhan yang banyak terbentang di sana. Salah satunya yang merupakan pusat dari lansekap tersebut adalah Sungai Li, terbentang sepanjang 83 kilometer dari Guilin ke Yangshuo tempat gunung kapur berdiri. Atraksi yang dikembangkan dari lansekap alami ini adalah wisata berlayar menyusuri sepanjang sungai, yang akan memberi Anda kejutan-kejutan manis sepanjang perjalanan. Alam berpadu dengan kehidupan masyarakat lokal yang masih terjaga baik, seperti para nelayan sedang bekerja, benar-benar menjadi highlight kala berlibur di Guilin.

Mau Promo Buy 1 Get 1 Free ke Guilin?

Previous Article
Sensasi Menginap dan Spa Treatment dengan Suasana Eksotis di Bali
Sensasi Menginap dan Spa Treatment dengan Suasana Eksotis di Bali

Di 4 tempat bernuansa eksotis ini, Anda tak hanya bisa merasakan serunya menginap di properti yang mewah na...

Next Article
Berenang dengan Pemandangan Langit Jakarta
Berenang dengan Pemandangan Langit Jakarta

Lari dari kemacetan dengan berendam di swimming pool sambil memandang langit Jakarta can be so relaxing!

Want more?

Visit our site

Discover