Manjakan Diri Anda di Bali dengan Beberapa Aktivitas Ini

August 20, 2015 Josefine Yaputri

Berlibur merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi kepenatan. Dengan berlibur, Anda 'kabur' sejenak dari rutinitas serta kesibukan sehari-hari yang melelahkan dan mungkin, membosankan. Sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sudah populer di dunia, Bali sering menjadi tempat berlibur bagi masyarakat lokal. Jika Anda salah satu dari sekian banyak warga Indonesia yang gemar berlibur ke Bali, apa yang biasanya Anda lakukan di Bali? Jangan hanya berbelanja atau sekadar main ke pantai saja. Di Bali, Anda bisa memanjakan diri dengan beberapa aktivitas yang mungkin belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

Sumber: Viva Lifestyle UK

Jika Anda melihat gambar di atas, tentu Anda sudah tahu bahwa perawatan tersebut merupakan sebuah perawatan spa. Akan tetapi, di Bali, Anda bisa melakukan spa yang berbeda dari spa biasanya. Ketika berlibur ke Bali, sempatkan diri untuk mendapatkan perawatan Detox Spa, yaitu perawatan spa yang bermanfaat untuk mengeluarkan racun-racun yang ada di kulit serta di tubuh Anda. Tidak hanya itu, dengan Detox Spa, Anda juga akan membuat otot serta tubuh Anda menjadi lebih rileks. Jadi, usaha 'kabur' serta memanjakan diri Anda sendiri dengan pergi ke Bali tidak akan sia-sia karena Detox Spa akan membantu Anda untuk menghilangkan stres serta ketegangan di diri dan tubuh Anda sendiri.

Sumber: Health and Fitness Travel

Tentu selama ini Anda sudah tahu manfaat yoga bagi kesehatan dan pikiran. Akan tetapi, apakah Anda sudah pernah melakukan yoga, terutama di sebuah tempat berlibur? Bali, terutama Ubud, terkenal dengan kedamaiannya, sehingga sangatlah tidak mengherankan bila selama ini banyak wisatawan mancanegara yang berbondong-bondong datang ke Ubud untuk mengikuti retret yoga. Anda pun juga bisa mengikuti retret yoga saat berkunjung ke Bali sekaligus untuk memanjakan diri Anda sendiri. Tidak perlu jauh-jauh ke Ubud, cukup ke Umalas yang tenang dan asri, Anda juga bisa mengikuti retret yoga. Dengan melakukannya, tubuh serta pikiran Anda akan menjadi lebih rileks, apalagi setelah Anda melakukan Detox Spa.

Sumber: Seaduction Bali

Saat berlibur ke Bali, tidak lengkap rasanya bila Anda tidak melakukan olahraga air. Berenang, diving, serta snorkeling mungkin sudah pernah Anda lakukan. Lalu, bagaimana dengan surfing? Apakah Anda sudah pernah melakukannya? Jika belum, Anda harus mencoba olahraga pemacu adrenalin ini. Dengan mencoba sesuatu yang baru berarti Anda telah memanjakan diri Anda sendiri. Anda memberikan pengalaman baru yang tidak bisa diberikan oleh orang lain kepada Anda. Sangat menyenangkan, bukan? Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba surfing saat berlibur ke Bali untuk memanjakan diri. 

Sumber: Booking

Sumber: Booking

Mungkin setelah Anda melihat dua foto di atas, Anda akan merasa bingung. Apa hubungannya hotel dengan memanjakan diri? Tentu saja ada hubungannya. Jika Anda terbiasa 'bersusah-susah' saat berlibur, sekarang saatnya Anda memanjakan diri dengan menginap di hotel berbintang yang ada di Bali. Tidak perlu takut soal biaya yang mahal, kini di Bali, ada banyak hotel berbintang yang menawarkan harga pemesanan kamar yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Pandawa All Suite Umalas Hotel. Terletak di kawasan Umalas, Bali yang asri dan tenang, hotel ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kenyamanan modern yang berpadu dengan kehangatan serta keramahtamahan khas Bali. Tidak hanya itu, suasana Umalas yang damai dan nyaman sangat pas bagi Anda yang sudah lelah dengan kepenatan di kota-kota besar.

Ingin memanjakan diri Anda sendiri di Bali?

Previous Article
Memacu Adrenalin dengan Mengarungi Jeram Citarik
Memacu Adrenalin dengan Mengarungi Jeram Citarik

Saatnya Anda menantang diri Anda sendiri dengan mengarungi jeram di Sungai Citarik.

Next Article
Asyiknya Berkebun di Bogor
Asyiknya Berkebun di Bogor

Pergi ke Bogor? Tidak hanya bisa wisata kuliner, tapi Anda juga bisa berkebun, lho!

Want more?

Visit our site

Discover