Mari Lepaskan Stres dengan Main Trampolin di 4 Tempat Berikut!

August 26, 2018 Chatarina Komala

Merasa stres akibat rutinitas harian? Butuh tempat untuk refresing dan melepas lelah? Kalau mau, yuk, main loncat-loncatan di 6 tempat berikut!

Tidak sekadar seru lompat-lompatan, faktanya, trampolin juga jadi sarana berolahraga untuk membakar kalori, lho. Selain itu, olahraga ini juga bisa Anda gunakan untuk melepaskan stres, terlebih akibat seharian beraktivitas.

Jangan keburu malu untuk main trampolin. Pasalnya, permainan menyenangkan ini bukan hanay terbuka untuk anak-anak, kok, melainkan juga orang dewasa! Apalagi, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari main trampolin, seperti melatih ketangkasan, keseimbangan, bahkan keberanian.

Beruntung, ada banyak tempat main trampolin di Jakarta yang terbuka untuk umum. Apa saja?

 

1. Bounce Street Asia

Ilustrasi: www.checkinjakarta.id

Bisa dikatakan, Bounce Street Asia adalah taman trampolin indoor pertama di Indonesia. Memiliki luas 1.334 meter persegi, setidaknya--ada 11 arena seru yang didesain dengan standar internasional. Ini meliputi main court, kids court, aero, basketball, airbag, wall climbing, dan masih banyak lagi! Untuk keamanan, Anda juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, arena ini dijaga ketat oleh 20 pelatih profesional.

Nah, kalau tertarik, bisa langsung mampir ke Jalan Kumala Artha Gading, Jakarta Utara. Adapun Bounce Street Asia ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 dengan tiket masuk Rp110 ribu per jam (hari biasa) dan Rp135 ribu per jam (akhir pekan).

 

2. Amped Trampoline Park

Ilustrasi: www.beyondkhaosanroad.wordpress.com 

Siapa pun boleh datang ke Amped Trampoline Park. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Harga tiket yang harus Anda bayarkan untuk berkunjung sebesar Rp80 ribu (Senin), Rp100 ribu (Selasa hingga Jumat), dan Rp123 ribu (Sabtu, Minggu, dan Senin). Oh ya, untuk bermain di Amped Trampolin, Anda harus menggunakan kaus kaki khusus seharga Rp20 ribu.  Adapun jam operasional Amped Trampoline dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Anda bisa mengunjungi Amped Trampoline Park ini di Jalan Kirana Avenue, Pergudangan Eks Goro Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

3. Cocoland Sky Jumper and Sky Rink

Ilustrasi: Youtube

Bukan hanya trampolin, di Cocoland Sky Jumper and Sky Rink ini ada pula wahana ice skating yang bisa Anda datangi. Letaknya, di dalam Mal Gandaria City. Adapun tiket masuknya sebesar Rp80 ribu per jam (hari biasa) dan Rp120 ribu per jam (hari libur). Lokasinya ada di Jalan Sultan Iskandar Muda, RT 10 RW 08, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

 

4. Houbii Adventure Park

Ilustrasi: Youtube

Untuk bermain di Houbii Adventure Park, Anda perlu membayar tiket seharga Rp225 ribu per dua jam. Namun, tidak hanya sebatas area trampolin, ada pula permainan lain seperti wall climbing, foam pit, dodgeball, hingga obstacle ninja course. Lokasinya ada di Jalan Metro Pondok Indah Blok BB No. 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

Previous Article
5 Lokasi Wisata yang Harus Banget Anda Kunjungi Saat di Palembang!
5 Lokasi Wisata yang Harus Banget Anda Kunjungi Saat di Palembang!

Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi saat di Palembang. Apa saja?

Next Article
Uji Adrenalin di 5 Lokasi Latihan Menembak Jakarta
Uji Adrenalin di 5 Lokasi Latihan Menembak Jakarta

Yuk, uji tangkas dan fokus Anda di lokasi latihan menembak berikut!

Want more?

Visit our site

Discover