Melihat Kecantikan Kota Wina di Austria

September 7, 2015 Josefine Yaputri

Austria seringkali disebut sebagai negara musik. Jika Anda pernah menonton film "The Sound of Music", Anda tentu tahu bahwa film tersebut dibuat di Kota Salzburg. Akan tetapi, sebelum Anda mengunjungi Kota Salzburg yang selalu membuat pecinta film "The Sound of Music" penasaran, Anda harus melihat kecantikan Kota Wina.

Sumber: Tis Cover

Dikenal sebagai Vienna dalam Bahasa Inggris, Kota Wina merupakan ibu kota dari Negara Austria yang hanya memiliki 9 provinsi saja. Tidak hanya menjadi ibu kota negara, Wina juga menjadi ibu kota Kekaisaran Habsburg dan pusat ekonomi Eropa Tengah bagian selatan selama berabad-abad. Selama ini, Wina dikenal sebagai kota budaya karena di kota ini lahir banyak musisi ternama, seperti Johann Strauss I, Brahms, dan Schubert. Di Kota Wina, Mozart dan Beethoven pun meniti karir mereka, mendapatkan popularitas, hingga akhirnya mereka wafat. Karena keberadaan musisi-musisi hebat yang menggubah banyak lagu klasik terkenal inilah, Kota Wina kemudian dijuluki sebagai "Kota Musik di barat". Setiap tahunnya, banyak anak muda dari seluruh penjuru dunia datang ke Kota Wina untuk belajar musik.

Sumber: Info Wein

Sumber: Wien Info

Sumber: Arcotel Hotels

Tidak hanya terkenal akan musik serta musisinya, kecantikan arsitektur Kota Wina juga menjadi salah satu alasan para wisatawan datang dari seluruh dunia. Di kota ini, Anda dapat melihat arsitektur dari berbagai zaman, dari periode Gothic, Barok, hingga yang modern. Meskipun pernah hancur akibat Perang Dunia II, Kota Wina telah bangkit menjadi kota industri yang modern serta pusat komunikasi. Saat berkunjung ke Kota Wina, Anda pun dapat mengunjungi berbagai istana cantik, seperti Istana Hofburg, Istana Schonbrunn, dan Istana Belvedere. Selain itu, Anda pun juga dapat mengunjungi Museum Albertina yang menyimpan berbagai koleksi seni grafis serta gereja-gereja bersejarah yang masih sangat terawat di Kota Wina.

Ingin terbang gratis ke Wina, Austria untuk melihat langsung kecantikannya?

Previous Article
Mengunjungi Kota Amsterdam yang Memukau
Mengunjungi Kota Amsterdam yang Memukau

Bersiaplah terpukau dengan keindahan Kota Amsterdam.

Next Article
Serasa Memiliki Pulau Pribadi di Kodingareng Keke
Serasa Memiliki Pulau Pribadi di Kodingareng Keke

Mari mengunjungi Pulau Kodingareng Keke yang tidak berpenghuni.

Want more?

Visit our site

Discover