Menantang Adrenalin di Bali Safari & Marine Park

October 23, 2015 Elfida

Foto-foto: Bali Safari & Marine Park

Pada tahun 2014, Bali Safari & Marine Park dianugerahi oleh Indonesian Travel and Tourism Awards (ITTA) sebagai Indonesia Leading Theme Park selama 5 tahun berturut-turut. Sebagai rumah lebih dari 60 spesies binatang termasuk yang langka seperti Komodo, Orang Utan, dan Bali Mynah, Bali Safari & Marine Park siap mengajak Anda untuk bertualang di alam liar! 

Petualangan pertama akan terjadi di Komodo Island. Bersama Safari Ranger yang profesional dan berpengalaman, Anda akan memasuki gua komodo dan menjumpai kelelawar serta kura-kura Brazil. Keluar dari situ, Anda akan melihat komodo-komodo di bawah jembatan yang berada di antara tempat tinggal para landak. keberanian Anda pun ditantang untuk melintasinya! Petualangan menjadi semakin berkesan setelah menikmati show terbaru mereka, Afrika! yang menampilkan fire dance, drumming, dan puppet show di panggung terbuka Mara River Safari Lodge. Itu hanyalah dua dari banyak skenario petualangan seru yang dapat Anda rasakan selama mengikuti Night Safari di Bali Safari & Marine Park.   

Atraksi lainnya yang juga bisa dinikmati selama bertualang di sini adalah Elephant Back Safari, berinteraksi langsung dengan aneka binatang di Animal Encounter, merasakan momen fine dining terliar sambil dikelilingi singa, meerkat, dan landak di Tsavo Lion Restaurant, melihat pertunjukan spektakuler Bali Agung di Bali Theater, sampai bermain di Water Park & Fun Zone. Semuanya tersedia dan menjadi paket petualangan lengkap di Bali Safari & Marine Park. 

 

Harga: 

Turis Asing mulai dari Rp USD 39 per orang.

Turis Lokal Rp 275.000 per orang (Safari Journey); Rp 450.000 per orang (Night Safari)

Alamat:

Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8

(Golden Line of Bali), Gianyar

T. 0361 751300/4791800 

 

Previous Article
Pengalaman Seru Menginap di Tengah Alam Liar Afrika
Pengalaman Seru Menginap di Tengah Alam Liar Afrika

Tak ada pilihan lain selain bercengkerama dengan binatang-binatang liar!

Next Article
Bali Agung Show, Pertunjukan Teater Kolosal Spektakuler Yang Melibatkan 210 Penampil dan Hewan Hidup!
Bali Agung Show, Pertunjukan Teater Kolosal Spektakuler Yang Melibatkan 210 Penampil dan Hewan Hidup!

Bali Agung menampilkan berbagai sisi keindahan Pulau Bali yang didukung oleh 180 penari dan penampil bertal...

Want more?

Visit our site

Discover