Menginap di 3 Penginapan Unik Jakarta - Bali

November 11, 2015 Fani Rachmita

Apa yang biasanya ada dalam check list teratas Anda ketika merencanakan liburan? Tempat tujuan pasti menjadi hal yang pertama tercetus. Buang metode lama ini, bagaimana kalau memilih tempat menginap Anda sebagai tujuan wisata? 

Kenapa? Sekarang banyak pilihan tempat menginap yang menawarkan pengalaman menginap tak biasa. Selain pengalaman menginap yang unik, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain dengan fasilitas penginapan yang tak kalah bervariasinya. 

Cek 3 tempat menginap yang unik ini yang bisa menjadi tujuan wisata Anda berikutnya. 

 

Menginap Di Dalam Kontainer di D' Cabin Container

 

Berlokasi di wilayah kebun buah Mekarsari, D' Cabin Container menawarkan sensasi menginap di dalam sebuah, kontainer! Bedanya, isi kontainer dilengkapi dengan fasilitas standar hotel seperti air conditioner, tv, water heater hingga kulkas. Ukuran kontainer 2.5 x 6 meter ini bisa menampung hingga 4 orang. Selain menginap di dalam kontainer, Anda juga bisa mengelilingi kebun buah yang merupakan bagian dari kebun buah Mekarsari. Anda juga tidak perlu khawatir akan bosan berada di D'Cabin, karena ada beragam aktifitas menarik. Dari mulai sarapan pagi di teras D'Cabin dengan view danau yang memukau atau olahraga di jogging track sambil mengelilingi danau Mekarsari. 

 

Camping Mewah dengan GlamPing  

Kemping? Dengan Glamorous Camping (GlamPing) Anda tak perlu berpikir 2 kali. Glamorous Camping bukan sembarang kemping. Tenda yang Anda tempati nantinya akan mempunyai fasilitas mewah sekelas hotel. Setiap tenda dilengkapi dengan tempat tidur single atau double, AC, hot shower dan toilet. GlamPing berlokasi di Desa Bantar Selang Kec. Cikidang Sungai Citarik Sukabumi, di sini selain menikmati pemandangan hijau yang rindang dan udara yang masih segar, Anda pun bisa menjajal funtastic rafting sepanjang 5 km! 

 

 

Pilih Kamar Hotel Sesuai Kepribadian Anda di Hotel, Spa, Rooftop in Legian Bali

Kalau menginap di Bali terutama di kawasan Kuta bukan lagi sesuatu yang istimewa untuk Anda, mungkin Anda harus mem-booking kamar di tempat ini. Hotel, Spa, Rooftop in Legian Bali selain mempunyai lokasi yang strategis, yang berada di tengah keramaian Kuta, juga mempunyai 21 kamar yang didekorasi dengan desain individual. Anda bisa memilih kamar berdasarkan warna favorit dan tema tertentu. Ada Monalisa Room yang dindingnya dihiasi art poster karya seniman Desain Grafis Wita Puspita yang berjudul "Monalisa must be bored sitting all years long". Di Einstein room, 4 foto terpajang yang memberikan gambaran lain dari kehidupan seorang jenius Albert Einstein. Sementara Anda yang berjiwa rock n' roll juga bisa memilih ruang Rock n' Roll yang akan sesuai dengan jiwa muda Anda. 

Previous Article
5 Destinasi Liburan Ini Ada di Film
5 Destinasi Liburan Ini Ada di Film

Menjadi lokasi syuting film terkenal, tempat-tempat indah berikut harus masuk bucket list Anda.

Next Article
Ajak Anak Bermain dan Berpetualang di 4 Tempat Ini
Ajak Anak Bermain dan Berpetualang di 4 Tempat Ini

Lahan bermain yang terbatas menyebabkan anak susah menemukan tempat untuk bermain sesuka hati. Padahal, an...

Want more?

Visit our site

Discover