Merasakan Kemewahan di The Mirah Hotel Bogor

September 29, 2015 Josefine Yaputri

Bogor menjadi salah satu kota yang kerap didatangi oleh warga Jakarta untuk berlibur, terutama di akhir pekan. Rata-rata, mereka yang pergi ke Bogor memilih perjalanan pulang hari, setelah berwisata kuliner atau berkunjung ke Kebun Raya Bogor. Akan tetapi, di Bogor, ada akomodasi mewah yang akan membuat betah berlama-lama. Jadi, jangan pulang dulu, menginaplah di The Mirah Hotel, akomodasi mewah di Bogor untuk Anda.

Sumber: Booking

Untuk bisa tiba di The Mirah Hotel, Anda hanya perlu berkendara selama 5 menit dari Kebun Raya Bogor. Selain itu, The Mirah Hotel juga dapat dicapai hanya dengan 10 menit berkendara di Botani Square Shopping Mall dan 45 menit berkendara dari Jakarta.  Dengan interior mewah dengan sentuhan ala Indonesia, The Mirah Hotel pun menjadi hotel yang berbeda dengan hotel-hotel lain yang ada di kawasan Bogor. Menunggu di lobby juga tidak akan terasa membosankan karena tersedia sofa-sofa empuk yang akan membuat Anda betah duduk dan bersantai.

Sumber: The Mirah Hotel

Untuk jenis kamarnya, The Mirah Hotel memiliki lima jenis kamar yang bisa Anda pilih. Ada Superior Room, Deluxe Family Room, Deluxe Room, Suite Room, dan Presidential Room. Grivy.com merekomendasikan Anda untuk menginap di Superior Room yang nyaman dan minimalis. Setiap kamar di The Mirah Hotel juga memiliki dengan kamar mandi pribadi yang  dilengkapi dengan peralatan kamar mandi berkualitas terbaik. Tidak hanya itu, setiap kamar The Mirah Hotel memiliki TV dengan saluran kabel yang akan terus membuat Anda terhibur. Fasilitas untuk membuat teh dan kopi serta minibar pun tersedia di tiap kamar. Bahkan, di beberapa kamar, ada balkon yang bisa membuat Anda menikmati pemandangan Kota Bogor.

Sumber: The Mirah Hotel

Sumber: The Mirah Hotel

Selain bisa menikmati kamarnya yang nyaman dan mewah, di The Mirah Hotel masih ada banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati. The Mirah Hotel memiliki sebuah kolam renang outdoor bagi Anda yang masih ingin berolahraga ketika berlibur. Tidak hanya itu, di beberapa area, The Mirah Hotel juga menyediakan Wi-Fi gratis bagi para tamunya. Bagi Anda yang membawa kendaraan, The Mirah Hotel juga memiliki layanan parkir gratis. Meja depan The Mirah Hotel pun selalu siap sedia selama 24 jam bagi Anda yang memerlukan bantuan dan menyediakan brankas serta layanan binatu. Dan untuk Anda yang berlibur dengan anak kecil, The Mirah Hotel juga memiliki Kids Club untuk waktu bermain anak Anda. Di tiap akhir pekan, The Mirah Hotel juga menyediakan fasilitas keliling Bogor gratis dengan dokar tradisional. Sangat menyenangkan, bukan? Kapan lagi bisa keliling Bogor naik dokar tradisional? Gratis pula!

Sumber: The Mirah Hotel

Ketika Anda menginap di The Mirah Hotel dan perut Anda lapar, Anda pun tidak perlu kuatir bagaimana caranya mengisi perut Anda karena The Mirah Hotel memiliki dua restoran yang siap menyajikan berbagai menu untuk Anda. Canary menyajikan berbagai masakan lokal dan Barat, dimana Anda juga dapat menikmati jus segar, kopi, teh, serta camilan ringan. Bila Anda ingin mengadakan pertemuan kecil, Anda pun bisa melakukannya di Canary. Di sisi lain, Mirage menyediakan berbagai masakan khas Indonesia dan favorit internasional. Jika di Canary Anda bisa nyemil, di Mirage Anda bisa makan 'berat'. 

Fasilitas The Mirah Hotel sangat lengkap, bukan? Tidur nyaman, menginap mewah di Bogor, rekreasi, serta mengenyangkan perut, semuanya bisa Anda lakukan di The Mirah Hotel. 

Ingin menginap di The Mirah Hotel untuk menikmati akomodasi mewah di Bogor?

Previous Article
5 Penginapan Terbaik Bali di Kawasan Nusa Dua, Kuta, dan Legian
5 Penginapan Terbaik Bali di Kawasan Nusa Dua, Kuta, dan Legian

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit dunia, Bali memiliki banyak sekali penginapan yang bisa Anda pi...

Next Article
Berlibur Mewah di Amaroossa Suite Bali
Berlibur Mewah di Amaroossa Suite Bali

Mari berlibur mewah di Amaroossa Suite, Nusa Dua, Bali.

Want more?

Visit our site

Discover