Naik Kapal Pesiar, Yuk!

March 24, 2016 Fani Rachmita

Dulu, sama seperti halnya traveling dengan pesawat, kapal pesiar adalah pengalaman eksklusif yang hanya dimiliki segelintir orang. Kini, kapal-kapal pesiar menawarkan beragam keseruan aktifitas dan tujuan, juga variasi harga yang bisa menjadi destinasi wisata Anda berikutnya. Penasaran dengan trip kapal pesiar ini? Coba cek highlight dari Cruise Critic, sebuah cruise trip organizer untuk Anda yang masih ragu mencoba cruise trip ini. 

 

 

Great Value 

Dengan mengikuti cruise trip, biaya yang Anda keluarkan sudah mencakup semua yang Anda perlukan untuk menjalani sebuah trip yang menyenangkan. Mulai dari makanan, akomodasi, entertainment hingga transportasi antar destinasi, semua tercakup dalam trip ini. Coba hitung perbandingan menghabiskan kegiatan wisata di darat dengan di cruise per-malamnya. Bahkan ada beberapa cruise yang menawarkan berbagai penawaran menarik untuk keluarga, mulai dari free sail for kids hingga bundle discount!

 

Beberapa Destinasi, Satu Kali Unpack

Di cruise trip, Anda hanya perlu meng-unpack koper satu kali karena kapal pesiar yang Anda naiki pada dasarnya adalah hotel yang berjalan di atas air. "Hotel" ini akan membawa Anda dari kota ke kota, pulau ke pulau minus kepusingan mengejar jadwal pesawat atau kereta. Atau menyeret koper berat Anda ke mana-mana. Setiap pagi, Anda akan bangung di tempat yang baru, bahkan negara baru! 

 

Family Friendly 

Ajak anak Anda, segala umur! Cruise trip memang didesain sebagai tempat wisata all-in untuk keluarga. Fasilitas lengkap untuk Anak berdasarkan umur sekaligus tempat bersantai untuk para orangtua. Dimana lagi ada tempat yang menyediakan fasilitas video game hingga kolam berenang dan di waktu dan tempat yang sama, para orangtua masih bisa menikmati quality time mereka? 

 

Perencanaan Mudah 

Karena trip pesiar sudah termasuk transportasi dan akomodasi, sangat mudah untuk direncanakan. Tinggal pilih kapal yang menarik perhatian Anda, jadwal yang sesuai dan cabin yang Anda inginkan. Tak perlu mencari hotel, tiket pesawat secara terpisah. Paket Anda pun bisa dikustomisasi untuk disesuaikan dengan budget Anda. 

 

Floating City 

Takut terasa seperti terdampar di tengah lautan? Tenang. Kapal pesiar seperti layaknya sebuah kota terapung dengan semua hal yang Anda perlukan tersedia seperti di darat. Bahkan kapal pesiar saat ini dilengkapi jaringan WiFi, cell service, tv satelit sehingga Anda masih bisa berhubungan dengan dunia luar selama Anda berpesiar. Di atas kapal, juga banyak toko yang menyediakan beragam keperluan mulai dari toiletries, obat-obatan, bahkan tersedia tenaga medis di atas kapal hingga fasilitas laundry. Gym, restoran, bioskop, spa, kolam renang bahkan tempat disko juga tersedia di atas kapal!

 

Castaway Day Cruise dari Bali ke Nusa Penida dengan Kapal Catamaran

 

 

 

Previous Article
10 Tempat Romantis Mengatakan "Yes, I Do"
10 Tempat Romantis Mengatakan "Yes, I Do"

Beri tahu kepada pasangan nomor favorit Anda.

Next Article
Micro-hotel, Jawaban Hotel untuk Airbnb
Micro-hotel, Jawaban Hotel untuk Airbnb

Lagi-lagi, harga yang lebih murah, kenyamanan dan keunikan, serta kedekatan dengan pemilik tempat menjadi ...

Want more?

Visit our site

Discover