Pantai-pantai Di Canggu Yang Cocok Untuk Berselancar Sampai Bersantai

November 4, 2015 Elfida

Canggu adalah istilah yang diberikan untuk pesisir pantai yang memanjang dari Desa Berawa di utara Seminyak ke Desa Cemagi di selatan Tanah Lot. Beberapa pantai di sana memiliki karakteristik berpasir hitam dan menjadi spot favorit untuk bersantai sampai berselancar.

Berikut pantai-pantai favorit di wilayah Canggu versi Grivy:

Sumber: ayyubgaleri.wordpress.com

Batu Bolong

Batu Bolong adalah pantai paling populer di Canggu, yang banyak dikunjungi tidak hanya turis lokal namun juga asing. Sekadar bersantai di beach club dan cafe di sana, berselancar, belajar berselancar, atau menyaksikan para peselancar sedang mengendarai ombak adalah pemandangan biasa di sini. Sebuah pemandangan lain yang dapat Anda nikmati apabila berkunjung ke Batu Bolong, adalah komplek Pura Batumejan yang sudah berumur tua. Pura Batumejan adalah candi yang berbentuk seperti pagoda.

Sumber: panoramio.com

Prancak

Di Pantai Prancak, terdapat candi besar yang dijadikan sebagai tempat upacara keagamaan di Canggu, yaitu Pura Dalem Prancak. Dari sini, Pantai Berawa hanya berjarak 1 kilometer. Anda dapat berjalan kaki menuju Berawa sambil menikmati deburan ombak, tiupan angin, dan pemandangan indah yang ditawarkan sekitarnya.

Sumber: kura2guide.com

Berawa

Pantai Berawa memiliki pasir keabu-abuan karena mengandung volkanik. Pantai ini cocok bagi wisatawan yang tidak terlalu menyukai keramaian. Anda dapat menikmati kegiatan seperti bermain pasir dengan santai, sambil menyesap minuman yang dipesan dari kafe di sekitarnya dan menunggu datangnya sunset.

 

Dapatkan diskon 60% untuk menginap di Private Pool Villa di Aberu Villa Canggu

Previous Article
Jalan-Jalan Ke Kebun Teh Terluas di Indonesia
Jalan-Jalan Ke Kebun Teh Terluas di Indonesia

Wilayah Bogor dan puncak jadi wilayah yang populer untuk perkebunan teh. Padahal ada satu perkebunan teh ya...

Next Article
Yuk, Wisata 5 Propinsi di Pulau Jawa Dalam 5 Hari
Yuk, Wisata 5 Propinsi di Pulau Jawa Dalam 5 Hari

Anda penduduk pulau Jawa, ternyata tidak perlu menyeberang pulau untuk merasakan trip yang unik dan penuh p...

Want more?

Visit our site

Discover