Penasaran dengan Mewahnya Hotel Bertarif Rp1 Miliar Per Malam? Ada Apa Saja?

July 31, 2018 Chatarina Komala

 

Ilustrasi: www.hotelpresidentwilson.com

Apa yang bisa Anda nikmati di hotel bertarif Rp1 miliar per malam ini?

Sering kali difungsikan sebagai tempat beristirahat--terlebih ketika berpelesir ke suatu tempat, pertimbangan memilih hotel mungkin banyak dikhususkan pada seberapa nyaman kamar dan tempat tidur. Namun, seiring berjalannya waktu, hotel pun tidak sekadar tempat transit. Sebaliknya, beberapa hotel justru dirancang untuk menjadi pusat wisata, dengan beragam fasilitas yang memanjakan si penginap.

Tentu saja, sebagus-bagusnya fasilitas yang didapatkan, pasti ada harga yang harus dibayar. Mulai dari yang murah, hingga harga selangit. Tidak terkecuali, Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson. Dibanderol dengan harga 60 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp1,2 miliar per malam, hotel ini bahkan didaulat menjadi yang termahal di dunia, lho!

 

Fasilitas Mewah dan Canggih

Ilustrasi: www.hotelpresidentwilson.com

Harga mahal yang dibanderol pada kamar ini sudah pasti didampingi dengan fasilitas yang mumpuni. Begitu memasuki kamarnya, Anda akan disuguhkan interior bernuansa klasik; tetapi tetap bisa senada di beragam zaman. Luasnya pun bukan lagi ukuran puluhan meter, melainkan ribuan! Dengan kata lain, kamar yang menempati lantai paling atas President Wilson Hotel ini memiliki luas 1.680 meter persegi--atau setara lapangan bola!

Bukan hanya paling luas, kamar ini juga memiliki fasilitas paling mewah di dunia. Saking mewahnya, bahkan pernah mendapatkan predikat “World’s Leading Hotel Suite--Kamar Suite Terbaik di Dunia” dari World Travel Award. Setiap kamarnya, dilengkapi dengan balkon menghadap danau dan Gunung Mont Blanc. Belum lagi, soal kamar mandi berlapis marmernya.  

Nah, menjelajahi sudut lain Royal Penthouse Suite, Anda kan menemukan beragam koleksi barang mewah dan langka, seperti meja biliar Brunswick dari tahun 1930, koleksi buku dan karya seni langka, grand piano Steinway, dan masih banyak lagi. Tidak lupa, ada pula pusat kebugaran, jacuzzi, mini bar, bioskop mini, hingga brankas.

 

Ilustrasi: www.fivestaralliance.com

Soal keamanan, tidak perlu khawatir. Sebab, setiap kamarnya dilengkapi dengan keamanan nomor satu, seperti kaca antipeluru, elevator pribadi, cctv lengkap, hingga tombol darurat. Kalau menginap di sana, Anda juga bisa mendapatkan layanan butler dan koki pribadi. Lengkap banget, kan?

Lantas, siapa saja, sih, yang pernah menginap di sana? Karena harganya yang mahal untuk kalangan orang biasa, tentu saja--hanya figur publik atau orang kaya yang bisa merasakan berisitrahat di kamar hotel ini. Misalnya, Michael Jackson, Rihanna, Richard Branson, hingga Bill Gates.

 

Previous Article
Ini Dia Potret Embun Upas di Dataran Tinggi Dieng
Ini Dia Potret Embun Upas di Dataran Tinggi Dieng

Di Indonesia--bulan Juli dan Agustus adalah puncaknya musim kemarau. Nah, bertepatan dengan itu, ada pula f...

Next Article
Tetap Asyik Menikmati Libur di Rumah
Tetap Asyik Menikmati Libur di Rumah

Ilustrasi: www.picjumbo.com Punya waktu libur tapi tidak ke mana-mana? Jangan sedih. Anda tetap bisa, kok,...

Want more?

Visit our site

Discover