Rekreasi di Trans Studio Makassar

September 3, 2015 Josefine Yaputri

Di Makassar, Sulawesi Selatan, ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari melihat senja di Pantai Losari dan Pantai Akkarena, melihat cantiknya karst di Rammang-Rammang, serta mengunjungi Fort Rotterdam dan Leang Leang yang bersejarah. Selain dapat melakukan semua kegiatan tadi, di Makassar, Anda pun juga bisa berekreasi dengan mengunjungi sebuah taman bermain megah, yaitu Trans Studio Makassar

Sumber: Yuk Pegi

Trans Studio Makassar (TSM) merupakan sebuah taman bermain 'saudara' dari Trans Studio Bandung. Taman bermain indoor ini menjadi yang terbesar kedua setelah Trans Studio Bandung dengan luas 2,7 hektar. TSM sendiri memiki 4 kawasan, yaitu Magic Corner, Kids Studio, The Lost City, dan Studio Central dengan total 22 wahana permainan. Tidak hanya bisa memainkan seluruh wahana yang ada di sana, setiap pengunjung TSM juga dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi kru serta bintang TransTV dan Trans7 untuk beberapa acaranya, seperti Dunia Lain, Jelajah, serta X-travaganza. Jadi, semua pengunjung tanpa terbatas usia bisa bermain dengan berbagai wahana yang tersedia di TSM. Mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa, semuanya bisa berekreasi di TSM. 

Sumber: I Wisata Indonesia

Sumber: Detik Travel

Sumber: Wikipedia

Sumber: I Go Id

Harga tiket masuk TSM pun tergolong cukup murah karena fasilitasnya yang masih amat baru serta terawat. Selain itu, karena TSM sendiri merupakan sebuah taman bermain indoor, Anda pun tidak perlu berpanas-panasan di bawah matahari. Harga tiket masuk TSM dibanderol seharga 100 ribu rupiah untuk hari kerja, yaitu Senin sampai Jumat, sedangkan untuk akhir pekan, yaitu hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional, harga tiket masuk TSM dibanderol seharga 150 ribu rupiah. Selain itu, sekadar informasi, setiap pengunjung harus menggunakan Studio Pass untuk masuk dan bertransaksi di dalam TSM yang dijual seharga 10 ribu rupiah dan berlaku seumur hidup. Studio Pass sendiri tidak hanya bisa digunakan di TSM, tamu juga di tempat-tempat lain yang telah bekerja sama dengan Bank Mega. Dengan berbagai fasilitas serta wahana yang dimilikinya, tidak ada salahnya bila Anda berekreasi di TSM!

Previous Article
Jadi Anak Pulau di Sangiang
Jadi Anak Pulau di Sangiang

Habiskan waktu senggang Anda dengan menjadi anak pulau di Sangiang.

Next Article
Pantai Akkarena: Primadona Senja dan Tempat Romantis di Makassar
Pantai Akkarena: Primadona Senja dan Tempat Romantis di Makassar

Satu lagi, pantai di Makassar yang harus Anda kunjungi.

Want more?

Visit our site

Discover