Siap Nonton Konser Artis Favorit??

March 1, 2016 Fani Rachmita

Banyak alasan kenapa seseorang memutuskan untuk traveling. Selain untuk menjelajah tempat baru, ada juga yang punya alasan-alasan tertentu untuk traveling seperti, business traveling atau yang sedang nge-trend, traveling untuk nonton konser!

Ngapain sih jauh-jauh pergi ke negeri lain hanya untuk nonton konser?? Alasan yang paling jelas tentu karena si idola tidak manggung di sini, dan kedua, fasilitas dan infrastruktur konser yang jauh lebih baik di negara lain yang membuat pengalaman menonton si bintang idola jadi lebih maksimal. Ada konser di tahun ini yang Anda tuju? Jangan terburu-buru, ada beberapa trik yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan pergi menonton konser di luar negeri atau luar kota. 

 

Komunitas 

Bangun reputasi di komunitas. Dengan begini, ketika Anda mengejar si idola hingga ke negeri seberang, ada banyak "bantuan" yang tersedia. Dari membantu membelikan tiket konser, menyediakan tempat tinggal, teman nonton hingga jadi tour guide! Pergi dengan komunitas pun bisa jadi lebih hemat, karena Anda bisa melakukan segalanya bersama seperti menyewa hotel dan kendaraan di tempat tujuan. 

Diskon 44.89% 3D1N Trip ke Krakatau dari Kitasuka Travel

 

Tiket Konser

Sebelum memesan tiket pesawat dan booking penginapan, pastikan Anda sudah pasti mendapat tiket konsernya. Apalagi kalau konser berlangsung di luar negeri. Bila Anda sudah memesan tiket pesawat tanpa menggenggam tiket konser terlebih dahulu, rencana bisa batal. Jangan bandingkan penjualan tiket konser di negara lain dengan di sini ya, jarang ada calo dan jarang sekali terjadi penjualan tiket on-the-spot di hari H. Kalau Anda kehabisan tiket via beli online, coba beli di Twitter. Tapi lagi-lagi ini beresiko karena Anda tidak tahu track record si penjual, terlebih lagi bila terjadi transaksi beda negara. 

Special Price 5 Seconds of Summer 2016 Jakarta Tour

 

Penginapan

Sudah punya tiket konser? Saatnya memesan tiket pesawat dan booking penginapan. Kalau tujuan Anda untuk menonton konser, pastikan penginapan dekat dengan venue konser. Selain memudahkan Anda mencapai venue pada hari H, juga memudahkan sekembalinya dari konser. Anda pasti tidak ingin menempuh perjalanan jauh setelah lelah karena tenaga terkuras, akibat jingkrak-jingkrak sepanjang konser. 

Lelang 1 night stay di Regis Room dari Park Regis Hotel mulai dari Rp. 400 ribu

 

Itinerary

Panjang atau singkat perjalanan Anda, yang menyenangkan dari traveling untuk menonton konser adalah, schedule utama Anda sudah jelas! Jadi Anda bisa mengatur schedule hari lain untuk melengkapi agenda utama yaitu nonton konser. Tempat-tempat yang dituju pun bisa Anda atur dengan mudah. Tinggal cari spot-spot yang juga dekat dengan venue konser. Untuk perjalanan kali ini, Anda bisa singkirkan oleh-oleh untuk beli merchandise konser yang biasanya limited edition! 

Special Price Java Jazz Festival: David Foster (Gold) - Sunday, 6 March 2016

 

 

 

Previous Article
Ke Mana Penyelam Bersertifikat Pergi?
Ke Mana Penyelam Bersertifikat Pergi?

Mari ke surga bawah laut di Bali.

Next Article
Traveling Lewat Nominasi Oscar Untuk Best Foreign Films
Traveling Lewat Nominasi Oscar Untuk Best Foreign Films

Melalui sebuah film, Anda tidak hanya diajak untuk masuk ke dalam cerita yang ingin disampaikan, namun juga...

Want more?

Visit our site

Discover