Sneak Peak Beauty and the Beast Broadway Show Jakarta

May 29, 2015 Rizka Hidayat

A short story: Bagaimana Disney Beauty and the Beast Broadway Show memutuskan untuk tampil di Indonesia.

Pada kesempatan beberapa hari lalu, tanggal 26 Mei 2015, para media di Jakarta diundang dan diperbolehkan untuk menonton sneak peak beberapa scene dari pagelaran musikal Beauty and the Beast di Indonesia. Pada kesempatan itu juga, kami diceritakan bagaimana sulitnya perjuangan Ibu Rina Ciputra Sastrawinata, yang merupakan anak pertama dari pengusaha properti Ir. Ciputra sekaligus Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, untuk mengundang dan menyelenggarakan Disney Beauty and the Beast Broadway Show di Indonesia.

Kanan-kiri: Dan Hinde, Rina Ciputra Sastrawinata dan Moderator Acara.

Ibu Rina mengaku bahwa beliau telah beberapa kali berusaha untuk meyakinkan Dan Hinde selaku Producer dari Broadway Entertainment Group. Proses persetujuan Dan Hinde memakan waktu yang cukup lama, namun Ibu Rina selalu berusaha demi melanjutkan impian dari Dr. Satrio sehingga pada akhirnya Dan Hinde teryakini dengan kapasitas Ciputra Artpreneur yang mampu menjadi panggung untuk pagelaran musikal yang besar ini.

Dan Hinde juga sempat memberikan sepatah dua kata mengenai Ciputra Artpreneur seperti di bawah ini:
“I am so delighted to be here in Jakarta. Broadway Entertainment Group strives to open shows for public in countries that have not been ‘touched’ by musical shows, including in Jakarta. But we did not know in which theater in Jakarta could be used to hold our spectacular show until we found Ciputra Artpreneur. It is an honor to be here in the theater and we promise to bring you more shows in the upcoming future with a team of around 60 people and have been watched by around 35 million people.”

Setelah pengantar pendek tersebut, kami diberikan kesempatan untuk menyaksikan 2 scene dari Beauty and the Beast Broadway Show tersebut yang terdiri dari:

1.    Scene Pertama: Scene dimana Beast memperlihatkan amarahnya kepada Belle yang telah melanggar aturan Beast, yaitu memasuki sebuah ruangan yang dimana terletak bunga mawar yang mengancam hidupnya Beast.

2.    Scene Kedua: Scene dimana Gaston merasa sedih sekaligus marah karena cintanya telah ditolak oleh Belle. Dan temannya, Le Fou, berusaha untuk menenangkannya amarahnya.

Sesudah itu, kami mendapatkan kesempatan untuk mengadakan interview pendek bersama pemain utama Beauty and the Beast Broadway show. Mereka mengatakan bahwa ini adalah sebuah kesempatan yang menarik untuk dapat tampil di Indonesia. Mereka juga mengakui bahwa teater Ciputra sangat bagus dan indah dan mereka yakin, dengan itu, Beauty and the Beast Broadway show mampu diselenggarakan dengan sukses.

Dari kiri-kanan: Liam Campora (Chip), Emily Mattheson (Mrs. Potts), Charlie Jones (Chip), Hilary Maiberger (Belle), Darick Pead (Beast), Jordan Aragon (Le Fou) and Adam Dietlein (Gaston)

Shhhh… We get to see the backstage too. See more picture below:

The Enchantress

Mereka juga menyediakan obat-obatan instan jika diperlukan secara mendadak. 

 

Previous Article
5 Permainan Seru Penuh Aksi
5 Permainan Seru Penuh Aksi

Cobain salah satu dari 5 permainan seru penuh aksi yang tertulis dalam artikel ini. Mulai dari laser game, ...

Next Article
7 Inspirasi Liburan di Sentul
7 Inspirasi Liburan di Sentul

Butuh inspirasi liburan? Baca selengkapnya untuk menemukan 7 inspirasi liburan di Sentul, Bogor bersama kel...

Want more?

Visit our site

Discover