The Adma Umalas: Kemewahan Ala Bali untuk Anda

August 25, 2015 Josefine Yaputri

Saat berlibur ke Bali, menginap di daerah Ubud yang tenang mungkin sudah biasa bagi Anda. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa Anda tidak perlu jauh-jauh ke Ubud untuk bisa menemukan berlibur di daerah yang tenang dan damai? Memiliki sawah-sawah cantik yang hijau dan terletak dari keramaian Kuta dan Legian, kawasan Umalas tidak kalah dengan Ubud. Di antara banyak hotel, resort, dan villa yang ada di sana, The Adma Umalas bisa menjadi pilihan Anda. 

Sumber: Booking

Terletak di Umalas yang merupakan bagian dari daerah Kerobokan, persis di sebelah kawasan Seminyak, The Adma Umalas menawarkan pengalaman menginap yang mewah ala Bali untuk Anda. Jika Anda ingin bermain di pantai, Anda pun bisa bermain ke Pantai Canggu yang berada sangat dekat, dimana Anda bisa melakukan olahraga surfing di sana. Selain itu, Anda pun juga bisa mampir ke Pantai Seseh yang terkenal dengan pasir pantainya yang berwarna hitam dan cantik. Melihat pemandangan, terutama matahari tenggelam, akan membuat Anda betah berlama-lama berada di Pantai Seseh. Anda pun juga dapat berwisata ke Pura Tanah Lot hanya dengan berkendara selama 30 minute dari The Adma Umalas. Dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Sendiri, Anda hanya memerlukan waktu 45 menit berkendara. Cukup dekat, bukan?

Sumber: The Adma Umalas

Di The Adma Umalas sendiri, ada tiga jenis kamar yang bisa Anda pesan, yaitu Luxury Suite, Pool Suite, dan Family Suite. Akan tetapi, Grivy.com sangat merekomendasikan Anda untuk menginap di Luxury Suite milik The Adma Umalas yang hanya berjumlah 7 kamar saja. Memiliki luas 55 meter persegi, setiap kamar Luxury Suite didekorasi dengan sesederhana mungkin, tapi tetap tidak melupakan kemewahan dan keindahan, dipadu dengan sentuhan ala Bali dan Jawa yang cantik. Dilengkapi dengan tempat tidur berukuran king, kamar mandi yang luas dan mewah, serta teras yang berfungsi sebagai ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa dan permanent day bed. Dan untuk tiap kamar di The Adma Umalas, semuanya dilengkapi dengan TV layar datar, sofa, brankas, minibar, dan kulkas. Anda pun akan betah berlama-lama berada di kamar The Adma Umalas yang mewah dengan sentuhan Bali.

Sumber: The Adma Umalas

Untuk fasilitas secara keseluruhan, The Adma Umalas memiliki kolam renang outdoor dengan pemandangan sawah yang lapang. Selain itu, di seluruh kawasan The Adma Umalas juga terdapat Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi. The Adma Umalas juga memiliki meja depan dengan resepsionis yang siap melayani Anda selama 24 jam. Selain itu, The Adma Umalas juga memiliki jacuzzi dan pool bar bagi Anda yang senang bermain biliar. Fasilitas penitipan bagasi dan binatu pun tersedia di The Adma Umalas. Bila Anda membawa kendaraan saat menginap di The Adma Umalas, Anda bisa memakirkan kendaraan Anda secara gratis. Dan jika Anda tidak membawa kendaraan, Anda bisa menggunakan fasilitas antar-jemput terjadwal gratis ke daerah Seminyak dan Legian yang disediakan oleh The Adma Umalas, serta antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Sumber: The Adma Umalas

Saat menginap di The Adma Umalas, Anda pun tidak perlu bingung harus mengisi perut di mana karena The Adma Umalas memiliki The Adma Restaurant yang siap menyajikan berbagai hidangan lezat dan nikmat untuk Anda. Dari hidangan Indonesia hingga hidangan Barat, semuanya siap untuk disajikan dan menggoyang lidah Anda. Dengan furnitur dan interior restoran yang didominasi oleh kayu dan warna coklat, Anda pun dapat merasakan kemewahan ala Bali yang sesungguhnya. Sangat menyenangkan, bukan?

Ingin menginap di The Adma Umalas dan merasakan kemewahan ala Bali?

Previous Article
The Mirah Hotel: Akomodasi Mewah di Bogor untuk Anda
The Mirah Hotel: Akomodasi Mewah di Bogor untuk Anda

Ke Bogor? Jangan pulang dulu, menginaplah di The Mirah Hotel!

Next Article
Doyan Salak? Mari Makan Langsung di Kebunnya!
Doyan Salak? Mari Makan Langsung di Kebunnya!

Anda suka makan salak? Petik langsung di kebunnya.

Want more?

Visit our site

Discover