Uji Adrenalin di 5 Lokasi Latihan Menembak Jakarta

August 26, 2018 Chatarina Komala

Yuk, uji tangkas dan fokus Anda di lokasi latihan menembak berikut!

Apakah Anda penggemar permainan menembak seperti Airsoft Gun, Point Blank, atau Counter Strike? Nah, tidak sekadar di dunia maya, Anda juga bisa, lho, menjajal sensasinya di dunia nyata. Nilai plusnya, olahraga menembak ini juga dijamin aman dan bersertifikasi. Oh ya, sebagai informasi, latihan menembak juga nggak hanya bikin mahir, melainkan juga meningkatkan konsentrasi, fokus, dan pengendalian emosi. Lantas, di mana saja Anda bisa belajar itu semua?

 

1. Lapangan Tembak Senayan

Ilustrasi: www.tembakreaksi.org

Jelas, ini bukan nama restoran bakso, ya, melainkan tempat latihan tembak sungguhan. Di sana, Anda bisa mengikuti beragam program latihan, plus kalau mau, tergabung dalam komunitas pecinta olahraga tembak seperti Perbakin atau Tembak Reaksi. Soal biaya, cukup terjangkau, kok. Hanya Rp600 ribu per 100 peluru untuk senapan angin, dan Rp700 ribu per 100 peluru untuk handgun.

 

2. Blok M

Ilustrasi: www.toptier.id

Kata siapa kawasan Blok M hanya untuk mereka yang hobi belanja? Lebih dari itu, ada pula, lho, lokasi latihan menembak yang bisa Anda datangi di sana. Letak persisnya, ada di Blok M Plaza, lantai 4, di area bermain Amazone. Nah, selain seru, uang yang harus Anda keluarkan pun relatif lebih murah. Untuk sebuah senapan angin misalnya, Anda hanya perlu membayar Rp35 ribu per 30 peluru. Itu sudah termasuk target menembak, ya. Anda bahkan bisa datang kapan saja, dan tidak harus menjadi member.

 

3. Lapangan Tembak Bimantara

Ilustrasi: www.gittayunanda.wordpress.com

Nama Lapangan Tembak Bimantara memang belum familier di masyarakat Jakarta. Namun, lokasi ini bisa jadi satu rekomendasi latihan menembak yang oke, lho. Apalagi, letaknya pun di kawasan Jakarta Pusat. Bisa jadi “pelarian” kalau di jam pulang kantor yang sedang padat-padatnya.

 

4. Rajawali Shooting Range

Ilustrasi: Youtube

Lokasinya ada di Jalan Bukit Angsana Hijau, Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, Bogor. Setidaknya ada tiga arena menembak yang ditawarkan oleh shooting range ini, seperti arena presisi, reaksi, dan berburu. Tentu saja, masing-masing arena menawarkan kesulitan dan tantangannya sendiri.

 

5. Jayakarta Shooting Club (JSC)

Ilustrasi: www.tniad.mil.id

Berada di bawah Komando Daerah Militer Jaya, JSC jadi lokasi tepat untuk belajar menembak bagi Anda yang tinggal di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Anda bisa langsung datang ke lokasi yang ada di Lapangan Tembak Falatehan, Kodam Jaya, Jalan Mayjend Sutoyo, Cililitan Jakarta Timur.

 

Previous Article
Mari Lepaskan Stres dengan Main Trampolin di 4 Tempat Berikut!
Mari Lepaskan Stres dengan Main Trampolin di 4 Tempat Berikut!

Merasa stres akibat rutinitas harian? Butuh tempat untuk refresing dan melepas lelah? Kalau mau, yuk, main ...

Next Article
Yuk, Coba Latihan Panah di 4 Lokasi Jakarta Berikut!
Yuk, Coba Latihan Panah di 4 Lokasi Jakarta Berikut!

Salurkan hobi sekaligus rasa penasaran di 5 lokasi latihan panah Jakarta berikut!

Want more?

Visit our site

Discover