Wayag: Tempat Wisata Wajib di Kepulauan Raja Ampat

September 11, 2015 Josefine Yaputri
Ada yang bilang, Anda belum pergi ke Raja Ampat jika Anda belum mampir ke Wayag. Jadi, saat berwisata ke Kepulauan Raja Ampat, jangan lupa untuk mampir ke Wayag.

Sumber: Huffington Post

Wayag telah menjadi ikon dari Kepulauan Raja Ampat. Gugusan karstnya yang menjulang tinggi begitu cantik, beralaskan laut berwarna biru kehijauan di tengah laut Raja Ampat yang begitu jernih dan biru. Untuk bisa melihat seluruh gugusan Wayag, Anda pun harus mendaki salah satunya dan melihat betapa luasnya kawasan ini. Tidak hanya terlihat cantik dari atas, Wayag pun menjadi salah satu habitat hiu terbesar di Kepulauan Raja Ampat.

Sumber: Tiger Blue

Sumber: Gadflyketch

Sumber: Kakaban

Meskipun sedikit melelahkan karena Anda harus mendaki salah satu gugusan yang cukup tinggi dan terjal untuk bisa melihat seluruh gugusan Wayag yang cantik, pemandangan yang Anda lihat nanti benar-benar tidak akan bisa dinilai harganya. Saat berada di Puncak, jangan lupa berfoto dengan latar belakang Wayag yang cantik. Apalagi, banyak wisatawan asing dari seluruh penjuru dunia yang datang jauh-jauh ke Raja Ampat untuk bisa melihat keindahan Wayag secara langsung. Wayag adalah tempat wisata wajib di Kepulauan Raja Ampat yang harus Anda kunjungi!
Previous Article
Cantiknya Senja di Kota Sorong
Cantiknya Senja di Kota Sorong

Mari melihat cantiknya senja di Kota Sorong.

Next Article
Asyiknya Diving di Misool Raja Ampat
Asyiknya Diving di Misool Raja Ampat

Mari melihat keindahan laut Indonesia dengan diving di Misool.

Want more?

Visit our site

Discover