Wisata Kota di Piazza San Marco, Italia

September 8, 2015 Josefine Yaputri

Saat berkunjung ke Italia, sempatkanlah mengunjungi Piazza San Marco yang berada di Kota Venesia, Italia. Di sana, Anda dapat melakukan wisata kota yang menyenangkan dan berbeda dari biasanya.

Sumber: Skyscraper City

Kota Venesia, Italia, selama ini terkenal dengan wisata gondolanya. Akan tetapi, di Venesia, Anda juga dapat melakukan wisata kota, tepatnya di Piazza San Marco. Umumnya, Piazza San Marco disebut sebagai "Piazza" saja. Piazza San Marco sendiri merupakan alun-alun utama di Kota Venesia dan menjadi salah satu ruang perkotaan besar yang masih tersisa di Benua Eropa, di mana suara manusia bisa lebih terdengar dibandingkan suara lalu lintas kendaraan bermotor. 

Sumber: The Wandering Gourmand

Sumber: Foto Hug

Sumber: 2 Luxury 2

Para pengunjung Piazza San Marco biasanya bermain dengan burung-burung yang ada di sana. Selain itu, mereka juga berfoto dan memberi makan burung-burung tersebut. Jika Anda ingin mengisi perut, di Piazza San Marco pun Anda bisa makan siang sambil melihat hiruk-pikuk pengunjung yang tengah berlalu-lalang. Berada tidak jauh dari atas permukaan laut, Piazza San Marco seringkali tergenang banjir saat hujan deras. Saat banjir tiba, selalu ada wisatawan yang 'menikmati' banjir tersebut dengan duduk-duduk sambil memakai pakaian renang seperti yang Anda lihat pada gambar di atas. Bagaimana? Apakah Anda tertarik mengunjungi Piazza San Marco untuk melakukan wisata kota?

 
Previous Article
Melihat Bison Eropa di Taman Nasional Bialowieza
Melihat Bison Eropa di Taman Nasional Bialowieza

Mari melihat langsung Bison Eropa di Taman Nasional Bialowieza, Polandia.

Next Article
Melihat Keindahan Palais Garnier di Paris
Melihat Keindahan Palais Garnier di Paris

Mari melihat keindahan Palais Garnier, tempat pertunjukan opera di Paris.

Want more?

Visit our site

Discover