Yuk, Coba Latihan Panah di 4 Lokasi Jakarta Berikut!

August 26, 2018 Chatarina Komala

Salurkan hobi sekaligus rasa penasaran di 5 lokasi latihan panah Jakarta berikut!

Kendati belum banyak peminat, faktanya ada beberapa tempat latihan panah di Jakarta. Nah, kalau Anda hobi atau sekadar ingin menyalurkan rasa penasaran, bisa, lho, langsung datang ke empat lokasi berikut!

 

1. Jakarta Archery Club

Ilustrasi: Youtube

Berdiri atas prakarsa seorang atlet panahan, Tri Danang Waskito--Jakarta Archery Club bisa jadi lokasi tepat bagi Anda yang ingin berlatih olahraga memanah. Anda bisa datang langsung di hari Senin, Rabu, dan Kamis pukul 10.00 hingga 15.00 WIB dan Sabtu hingga Minggu, pukul 08.00 - 18.00. Setelahnya, pilih ragam kelas dan paket latihan yang akan Anda ikuti, mulai dari kelas anak-anak hingga dewasa; paket regular hingga privat. Adapun lokasi JAC ada di Jalan Pintu 7, Gelora Bung Karno, Senayan.

 

2. Fath Archery Jakarta

Ilustrasi: www.keluarganandito.blogspot.com 

Berfokus pada pelatihan kemampuan memanah dan pembentukan karakter, Fath Archery Jakarta ada di Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pertama-tama, Anda harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp200 ribu per orang, lalu memilih kelas latihan mulai dari pemula hingga profesional. Adapun jadwal latihan dimulai dari hari Minggu pukul 08.30 sampai 10.30, Rabu jam 08.00 hingga 09.30 dan 15.40 hingga 17.00, Jumat pagi pukul 08.30 sampai 10.00, serta Sabtu pukul 09.00 - 10.30 dan 15.30 - 17.00.

 

3. GOR Pasar Minggu

Ilustrasi: www.kumparan.com

Masih di sekitar Pasar Minggu, ada GOR Pasar Minggu yang bisa Anda jadikan lokasi latihan panahan. Letak persisnya, ada di halaman belakang GOR Pasar Minggu, Jalan Raya Ragunan No. 1, Jatipadang, Jakarta Selatan. Adapun fasilitas yang tersedia cukup lengkap, mulai dari peralatan panah, alat pengaman, hingga target panah. Oh ya, ada pula beragam program mulai dari tingkat pemula, coaching, kompetisi, hingga sertifikasi kemahiran memanah.

Anda bisa mulai latihan di hari Minggu pukul 08.00 hingga 09.00 WIB.

 

4. DSR Archery

Ilustrasi: www.alienab.blogspot.com

Sedikit bergeser ke Kota Depok, ada DSR Archery Learning Center, sebuah klub panah yang bernaung di bawah Indonesia Archery School Program (INASP). Adapun bukan hanya di Depok, ada pula cabang klub DSR Archery di Museum Olahraga TMII, Wisata Panahan Cibubur, Margonda Depok, dan Groovy Archery Jakarta Utara.

 

Previous Article
Uji Adrenalin di 5 Lokasi Latihan Menembak Jakarta
Uji Adrenalin di 5 Lokasi Latihan Menembak Jakarta

Yuk, uji tangkas dan fokus Anda di lokasi latihan menembak berikut!

Next Article
2 Spot Bungee Jumping di Pulau Jawa Ini Wajib Banget Anda Coba!
2 Spot Bungee Jumping di Pulau Jawa Ini Wajib Banget Anda Coba!

Ingin menantang adrenalin dengan aktivitas ekstrem? Wajib coba bungee jumping (terjun lenting). Berikut dua...

Want more?

Visit our site

Discover